33.2 C
Jakarta
19 March 2024 - 17:43
PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH DIKENAL SEBAGAI MISS POPULAR, LISSA IN MACAO RILIS SINGLE DANGDUT PERDANA BERTITLE ‘REMAS MANJA’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lapak musik dangdut di Tanah Air, kembali dimeriahkan oleh sosok penyanyi gress, Lissa in Macao. Tekad wanita cantik nan seksi yang juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa (Miss Popular-red) sudah bulat. Langsung merealisasikannya lewat debutnya dengan meluncurkan single bertitle ‘Remas Manja’.

Akrab dengan nama panggilan Lissa, ketertarikannya untuk melebarkan sayap ke dunia tarik suara, lantaran memiliki suara khas yang menggoda dengan sentuhan elektronik pada aransemen pada lagu (single) perdananya tersebut.

Bahkan, Lissa pun mengaku sangat senang dan bahagia bisa meluncurkan single pertamanya itu. Apalagi ia sudah bisa merealisasikan cita-cita dan impian sejak kecil, tentu saja untuk menjadi seorang penyanyi.

Dalam naungan Kataoila Talent Management yang bekerjasama dengan Seven Octave Music Production lewat sutu kampanye musik What in Where yang diprakarsai oleh 76 Rider. Dan, akhirnya Lissa melahirkan single pertamanya ‘Remas Manja‘.

“Sejak kecil, saya memang suka bernyanyi dan berkhayal jadi penyanyi ngetop. Karenanya, saya bersyukur bisa bertemu dengan tim Kataoila yang bisa mendukung jadi penyanyi. Maka, terjadilah dan terwujudlah mimpi masa kecil saya dulu,” umbar Lissa in Macao dalam dalam keterangan persnya.

Selain memiliki suara yang khas, Lissa in Macao juga memperhatikan penampilan sebagai seorang penyanyi. Tak dipungkiri, demi menghibur penggemarnya, ia akan bergaya dan berpenampilan yang maksimal dalam bernyanyi atau saat berada di atas panggung.

“Yang jelas, saya nggak pernah bermaksud untuk membuat image (seksi). Saya hanya menikmati semua peran dan pekerjaan saat berakting, jadi model atau menyanyi. Hanya coba memahami dan meresapi esensi dari setiap lagu yang saya nyanyikan,” tutur Lissa kepada POSBERITAKOTA, Selasa (27/7/2021)

Sebelum melangkah ke dunia tarik suara, gadis kelahiran 1997 satu ini, lebih dikenal sebagai seorang model Miss Popular. Dari situlah, ia mendapat tawaran berakting di film televisi, layar lebar dan iklan komersil. Lissa juga dipercaya menjadi pemeran utama di konten situadi komedi (Sitkom) yang berjudul ‘Dr. Sinta’.

“Prinsipnya, saya harus yakin dan berusaha. Nggak akan sukses kalo nggak kerja keras. Fokus ke tujuan yang dijalanin aja. Selagi masih di arah yang benar, nggak perlu takut sama kritikan negatif dari orang-orang. Pada intinya, ya harus siapin mental,” pungkas Lissa.

Ternyata keseriusan Lissa in Macao di dunia tarik suara, juga disambut positif dari keluarga, sahabat serta Tim Kataoila. Bahkan, ia mendapat kesempatan menjadi bintang tamu di konser virtual ‘Teman Baru‘ tahun 2021 yang diselenggarakan Kataoila Production. □ RED/ALDI/GOES

Related posts

Cantik dan Seksi, AURA KASIH : Rutin Minum Kunyit Campur Madu

Redaksi Posberitakota

Shakira Dirawat di RS Singapura, DENADA TAMBUNAN Siap Lego Apartemen Pribadi

Redaksi Posberitakota

TERGABUNG DALAM WADAH G-80, SEJUMLAH AKTOR & AKTRIS SENIOR BAKAL ZIARAH KE TOKOH PERFILMAN NASIONAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang