26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 07:48
PosBeritaKota.com
Entertainment

Capek Hati, ERLYN SUZAN Pamer Mesra Sama Bule Asal Brasil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Boleh jadi apa yang dilakoni pedangdut Erlyn Suzan saat ini merupakan bentuk pelarian, karena pernah kecewa dengan pria asal negeri sendiri. Buktinya, ia sekarang berani pamer kemesraan dengan bule asal Brasil yang bernama Christian.

Meski kemesraan yang dipertontonkan dalam sebuah syuting video klip beberapa waktu lalu. Sulit untuk dipungkiri, manakala melihat gestur Erlyn yang berani melingkarkan tangan ke tubuh Christian, jika tak ada chemistry.

​”Kami berdua kan sedang terlibat kerja profesional. Kebetulan lagi ada pembuatan video klip Capek Hati. Komunikasi dan kedekataan kami normal-normal saja. Nggak tahu ya ke depannya,” ucap Erlyn seperti memberi isyarat, kalau Christian bisa jadi sosok pria yang diidam-idamkan dan bahkan pacar.Perempuan cantik asal Balikpapan tersebut, saat ini dalam status jomblo, setelah pernah gagal berumahtangga. “Why not? Kalau jodoh memang mempertemukan, kenapa tidak, aku dapat pendamping pria asing. Buat aku sosok Christian, sangat menarik,” papar Erlyn yang dikonfirmasi POSBERITAKOTA.

Tembang ‘Capek Hati’ merupakan single terbaru Erlyn Suzan. Lagu tersebut, mengisahkan kegalauan hatinya, lantaran seperti dipermainkan seorang pria. Nah, saat bikin video klip, ia justru ketemu Christian, bule asal Brasil. “Pokoknya, orangnya sangat menarik dan simpatik,” celetuknya blak-blakan. ■ Red/Goes

Related posts

AJUKAN ADA 2 SYARAT, ARIE UNTUNG & FENITA BERBALAS PANTUN NGOMONGIN SERIUS SOAL POLIGAMI

Redaksi Posberitakota

Di Malam Puncak, LPP TVRI Gelar Konser Musik ’56 Tahun Menyatukan Indonesia’

Redaksi Posberitakota

Harus Disiplin Protokol Kesehatan, BANGKIT SANJAYA Setuju Sekolah di DKI Boleh Tatap Muka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang