26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 05:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dewi Diadiva Kasih ‘Lampu Hijau’ Didekati Pengusaha Property

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dengan status sebagai single parent, penyanyi pop dan dangdut Dewi Diadiva, mencoba untuk terus eksis baik dalam kehidupan pribadi maupun di duni karir keartisan. Namun saat ditanya soal pendamping hidup, ia mengaku masih menerapkan sikap selektifitas.

“Dalam hidup ini, aku mau yang pasti-pasti. Nggak yang imposible, apalagi sampai di PHP-in (Pemberi Harapan Palsu-red),” tegas Dewi Diadiva saat ditemui POSBERITAKOTA di rumahnya di kawasan Jatimakmur Pondok Gede, Bekasi.

Diakui penyanyi kelahiran Jakarta yang hits saat melantunkan tembang ‘Cinta Jatuh Cinta’ dan ‘Satukan Cintafeat Ama Marten, blak-blakan ketika disebut-sebut sedang didekati pria pengusaha property yang berinisial RZ.

“Dalam status sendiri, kenapa tidak aku kasih lampu hijau, jika ada pria yang mencoba untuk serius. Cuma ya itu, tetap butuh proses. Meski sebenarnya perkenalan aku sama RZ, sudah hampir tiga tahun. Namun baru deket lagi sekitar enam bulan belakangan,” papar perempuan berparas cantik dan berbody seksi satu ini.

Sejatinya, Dewi Diadiva tak mau memancang target soal perkawinan. Jujur, kata dia, selama ini sudah merasa aman dan nyaman, meski jadi orangtua tunggal. Selebihnya, tetap profesional di dunia karir nyanyi yang dilakoni.

Sedangkan terkait dunia karir nyanyi, Dewi Diadiva bakal melakoni lawatan show profesional ke Darwin, Australia, pada awal tahun depan. Selebihnya, menurut dia, segera merealisasikan pembutan single dangdut terbarunya yang berjudul ‘Cemburu’ ciptaan Faisal Gemilang. □ Red/Goes

Related posts

Sesekali Ikut Nonton Piala Dunia, SOIMAH PANCAWATI Jagokan Inggris atau Argentina Juara PD 2022 di Qatar

Redaksi Posberitakota

PRIHATIN KONDISI TUKUL ARWANA, UCIE SUCITA JUGA PASTIKAN BISA HADIR DI ACARA ‘JAMBORE FORWAN INDONESIA’

Redaksi Posberitakota

Sibuk Ikut Acara Bukber, LIA EMILIA Berencana Mudik Lebaran ke Malang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang