Kok Bisa! Nikita Willy Merasa Takut Diteror Gasing Tengkorak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Babak baru karir akting Nikita Willy dimula lewat film Gasing Tengkorak. Sebab, selama ini ia cuma dikenal sebagai arts sinetron. Berakting untuk kali pertama, malah ikutan main film bergenre horor.

Produksi layar lebar Gasing Tengkorak disutradarai Jose Purnomo. Nikita mengaku orang yang penakut, tetapi dia sangat ingin main film horor. Namun, padatnya jadwal syuting sinetron dan tak adanya cerita horor yang bagus, membuatnya menolak setiap ada tawaran main.

“Pas ditawari Gasing Tengkorak yang sutradaranya maestro film horor, aku nggak menolak. Mamaku kan orang Padang, nah cerita ini juga dari Padang. Waktu itu Mama bilang, bagus nih. Gasing Tengkorak kan ada lagunya juga. Makanya aku terima,” ujar artis cantik, usai peluncuran film Gasing Tengkorak di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat.

Nikita berperan sebaga Veronca, seorang diva yang jadwal shownya sangat padat. “Jadi, film ini nggak hanya menawarkan teror dan rasa takut. Cerita dramanya juga sangat kuat,” tutur mantan pacar pesepakbola nasional tersebut.

Menurut Nikita Willy, Gasing Tengkorak diangkat dari kisah nyata di daerah Sumatera Barat. “Rasa takut dari kisah nyata inilah yang jadi teror. Karena diam-diam banyak yang menggunakan kekuatan ilmu hitam untuk berbuat jahat. Mantranya saja ngeri pas saya mendengarnya,” papar dia.

Ada pengalaman mistis yang dialami Nikita saat syuting film tersebut. Terutama saat adegan baca mantra. “Ada pengulangan baca mantra berkali-kali, karena harus diambil dari berbagai angle. Nah, pas pemeran dukun membaca mantra, tiba-tiba ada kru yang terak-teriak kesakitan, rupanya kesurupan,” cerita Nikita.

Beruntung, imbuh Nikita lagi, pria yang berperan sebagai dukun itu adalah paranormal asli. “Jadi, dia yang langsung nanganin diri sendiri,” paparnya.

Rupanya makhluk halus itu minta disediakan bunga melati. Maka, demi kelancaran syuting, setiap hari disediakan bunga melati di lokasi. “Saya juga harus bawa bunga melati setiap hari. Ya, saya turuti demi kelancaran syuting,” pungkas Nikita. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here