Wabah Covid-19 Bisa Segera Berlalu, QUBIL AJ Kangen Moment Buka Puasa & Sholat Taraweh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak lebih dari tiga pekan ke depan, umat Islam di Tanah Air kembali bakal ketemu bulan suci Ramadhan 1441 H. Tidak hanya kenikmatan menjalani ibadah puasa saja, tapi juga bisa melaksanakan sholat taraweh bersama. Kerindukan tersebut sangat ditunggu-tunggu.

Karenanya, aktor komedi Qubil AJ masih optimis kalau di bulan suci Ramadhan 1441 H, masih bisa menjalani sholat taraweh bersama. Kendati wabah pandemi virus Corona (Covid-19), ramai diperbincangkan di masyarakat yang bakal jadi penghalang nikmatnya Ramadhan sebagai bulan rahmat dan penuh ampunan tersebut.

“Atas izin Allah SWT, semoga wabah virus Corona, bisa segera berlalu. Tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan, sehingga umat Islam bisa dengan tenang menjalani ibadah puasa serta sholat taraweh bersama di masjid-masjid,” harap pemilik nama asli Ramdhani itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (8/4/2020).

Artis yang juga laris jadi penceramah humor setiap memasuki bulan suci Ramadhan tersebut, juga mengaku kangen momentum buka bersama (Bukber). Menurutnya, ada kenikmatan tersendiri. Apalagi bisa Bukber bersama anak yatim dan piatu.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya memohon agar Allah SWT angkat wabah virus Corona. Karenanya, saya selalu membuang jauh-jauh kekhawatiran tersebut. Lebih memilih pasrah, karena kehendak Allah SWT yang bakal menentukan segalanya. Aaamiin YRA,” pungkas Qubil AJ yang menampilannya di TV bisa disaksikan lewat serial sinetron ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma‘ tayangan di Indosiar. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan