29.1 C
Jakarta
15 July 2024 - 22:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dua Bulan Kedepan, NANA MARDIANA Bakal Tampil dalam Acara ‘Malam 1000 Irama’ di Malaysia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi senior dijalur musik dangdut, Nana Mardiana tengah bersiap-siap untuk kembali mengisi acara panggung hiburan. Tak tanggung-tanggung untuk kiprahnya itu nanati malah harus melanglang buana ke Negeri Jiran (Malaysia), tepatnya pada dua bulan ke depan.

“Tentunya, saya harus bersyukur, dong! Hal ini kan menandakan bahwa dunia hiburan musik khususnya, baik di Tanah Air (Indonesia) maupun kawasan ASEAN, sudah bebas digelar. Pembatasan kegiatan masyarakat sudah mulai longgar,” ucap Nana dengan nada sumringah saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (3/3/2023).

Disebutkan bahwa pada dua bulan kedepan atau tepatnya akhir April 2023 mendatang, bakal diundang nyanyi untuk mengisi acara ‘Malam 1000 Irama‘. Acara hiburan musik itu sendiri, bakal digelar di Bandar Malaysia, Sungai Besi, Kuala Lumpur. Nana Mardiana bakal tampil bersama Evie Tamala, Happy Asmara serta Irwan D’Academy.

“Kehadiran saya nanti bersama teman-teman artis lain, ya untuk menghibur warga negara Indonesia yang berada atau tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia,” tutur pelantun tembang dangdut ‘Jangan Tinggalkan Aku’ yang dinyanyikan berduet dengan suaminya, Imam S. Arifin yang kini sudah almarhum.

Nana Mardiana pun menuturkan bahwa dirinya bersama Imam S. Arifin, begitu dikenal luas oleh publik masyarakat di Malaysia. Bahkan sampai di negara kawasan ASEAN lain, seperti di Brunnei Darussalam dan Singapura. “Lagu Yang Tersayang’, Tiada Kata Berpisah dan Jangan Tinggalkan Aku, populer dan sangat disukai,” ucapnya seraya mengakhiri obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Gabung di GNCP, ERLYN SUZAN Doakan Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Gandeng Ugho & Grey, 2RT Lempar Single Religi ‘Hijrah Itu Indah’ Bersama Label Nagaswara

Redaksi Posberitakota

Akrab Dipanggil Pakde, PRAPTO PEMPEK Jadikan Seni sebagai Nadi Kehidupan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang