PosBeritaKota.com
Entertainment

TETAP OPTIMIS BERSAMA ‘APAD’, KETUM MAYA ANGKASA INGIN MAJU DENGAN MEMBERDAYAKAN PENGURUS & ANGGOTA SAMBUT TAHUN BARU 2022

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hampir dua tahun (2020-2021) harus menghadapi masa sulit akibat kondisi pandemi COVID-19, jelas merupakan ‘pukulan‘ berat bagi personal orang maupun wadah atau organisasi profesi apapun. Termasuk yang dialami Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) yang sudah empat tahun berjalan dan mencoba terus eksis di masyarakat.

Namun seperti yang dikatakan Ketua Umum (Ketum) Maya Angkasa, APAD harus tetap membangun optimisme diri, terkait langkah prosfektif apa yang harus dicapai. Menyusul beberapa hari ke depan, dimana situasi dan kondisi sudah harus memasuki tahun penanggalan baru, yakni 2022.

“Paling tidak semoga saja segera datang keajaiban dalam kehidupan ini. Situasi dan kondisi pun bisa segera normal. Sehingga sejumlah bidang kehidupan mulai dari dunia entertainment yang terkait erat dengan profesi artis serta ekonomi secara global, bisa memberikan harapan positif seperti di tahun sebelum ada pandemi COVID-19,” harap Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA, Rabu (29/12/2021).

Jika mau jujur, ditambahkan artis penyanyi dan wanita pengusaha di bidang kecantikan satu ini, muncul ekspetasi atau harapan besar di tahun 2022 nanti. Seluruh elemen masyarakat, tidak lagi ‘terkungkung‘ oleh situasi dan kondisi pembatasan aktifitas profesi, karir, usaha maupun tekad untuk mendapatkan penghidupan lebih mapan, setelah dihantam badai pandemi COVID-19.

“Rasanya sulit dipungkiri, jika dua tahun belakangan, kita seperti dibikin tiarap. Baik itu secara sosialita di masyarakat maupun secara ekonomi. Kehidupan yang tak normal dalam beraktifitas, tentu saja bikin pundi-pundi ekonomi semakin melemah,” jelas perempuan cantik asli asal Pagar Alam, Palembang, Sumatera Selatan.

Karena itulah, Maya Angkasa berharap di tahun 2022 yang segera dihadapi, bisa mengubah atau berubah segalanya. “Saya bersama unsur pembina, pengurus serta anggota APAD, harus tetap optimis. Ingin maju memberdayakan diri, tentu dalam beraktifitas di dunia hiburan dan usaha,” jelasnya, penuh semangat. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Punar Vivah Serial Baru Perkuat Slot ANTV

Redaksi Posberitakota

Jadi Istri ke-3 Opick, YULIA MOCHAMAD Tak Ngaku dan Ogah Bantah

Redaksi Posberitakota

Selain Nassar & Dewi Perssik, NITA THALIA Kena Semprot KPI Pusat Gegara Goyang Sensual di Trans TV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang