Rasa Aman, DEWI REZER Ancang-ancang Kepengen Tinggal Menetap di Australia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Akibat sering melancong ke Negeri Kanguru, artis film dan presenter Dewi Rezer mengaku mendapatkan kesan mendalam. Apalagi, katanya, kerapkali berada di Melbourne. Karena itu, ia berharap kelak bisa tinggal menetap di situ.

“Kepengen sih, tinggal menetap di Melbourne. Jujur, aku kerasan banget, kalau lagi melancong ke situ. Meski, aku nggak punya keluarga yang tinggal di Australia,” celetuk mantan istri Marcelino kepada POSBERITAKOTA, Senin (21/5).

Dewi pun mengungkapkan tak masalah, jika harus menetap tinggal di Melbourne. Hanya saja, pikirannya pada masalah pekerjaan saja. Kendati enak juga kalau kerja jadi presenter dan syuting di kota Melbourne.

Kapan dong? “Waduh, belum tahu, kapan pastinya. Kalau ditanya soal kenyamanan, aku sudah mendapatkan,” papar ibu dari dua anak yang juga dikenal sebagai VJ Musik.

Baca Juga:  New Golden Ajak Umat Taubatan Nasuha

Lagi, soal kerja profesional, justru jadi bahan pertimbangan. Kalaupun tidak dalam waktu dekat, menurutnya, bisa dua atau tiga tahun ke depan. “Niat sudah ada, tinggal merealisasikannya,” pungkas Dewi Rezer. □ RED/DESI/G

Beri Tanggapan