Si Goyang Elektrik, STELLA NITA : Launching Single ‘Buaya Party’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Panggung musik bukanlah hal yang asing lagi bagi Stella Nita. Diam-diam, ia sudah cukup makan ‘asam garam’ pengalaman, baik di panggung show profesional, kafe-kafe maupun menerima job di ajang Pemilukada di sejumlah daerah.

Jika sebelumnya Stella aktif di jalur musik pop, kini justru sudah pindah haluan ke genre dangdut. Alasannya, karena dia yakin bahwa dangdut sebagai musik rakyat, bakal lebih mengangkat dirinya ke jenjang popularitas.

“Aku sudah mantap betul, menentukan pilihan ke jalur dangdut. Ya, harapannya agar bisa dapat respon masyarakat dan sekaligus meraih jenjang popularitas,” ucap artis kelahiran Manado (Kawanua), 18 Agustus 1986 itu kepada POSBERITAKOTA.

Sebagai debutnya dijagad musik dangdut, Stella Nita kini sedang meluncurkan single bertajuk ‘Buaya Party’ ciptaan Arief Iskandar’. Namun masih di tahun 2017 ini, ia bersama grup ‘Duo Singo’ (Stella Nita dan Meta Charmela), juga meluncurkan album ‘Goyang Gangkang’ (Ganas Garang dan Panas).

Baca Juga:  Dibilang Daun Muda, RESTY SAYONG : Balas Bikin Single 'Badut Tua'

Stella Nita sebagai pemilik ciri khas penampilan Goyang Elektrik yang energik di panggung, tak disangka-sangka memiliki kemahiran lain sebagai DJ-Music. “Ya, profesi itu, aku jalani juga secara serius. Bahkan, bisa memberikan nilai plus tersendiri buat aku,” tuturnya.

Melihat sisi plus lain dari sosok Stella Nita, ternyata kini masih menempuh pendidikan di sebuah universitas di Jakarta. Sedang jurusan yang diambil adalah ilmu sosial dan ilmu politik.

Sementara itu manakala memulai aktif sebagai penyanyi pop, Stella juga pernah meluncurkan dua single. Baik itu yang berjudul ‘Biarkan Cinta Bicara’ (pop) dan ‘Inikah Namanya Cinta’ di tahun 2008 silam. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan