28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 02:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Lama, NIKITA MIRZANI : Cuma Modal Sensasi Dimanfaatkan jadi Presenter TV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Publik TV hari-hari belakangan disuguhkan oleh penampilan ‘artis sensasi’ Nikita Mirzani. Ya, sebagai presenter di sejumlah acara live program di Indosiar maupun Chanel TV untuk mendampingi host tetap di situ.

Namun apa lacur, jika Nikita justru tak tampil sesuai harapan, karena kemampuannya untuk nge-host yang minim. Seakan-akan cuma dipamerkan wajah sensual atau penampilan seksinya.

Saat nongol jadi presenter bareng Rina Nose, Okky Lukman dan Gilang Dirga di Stund Up Comedi Academi (SUCA) 3 Indosiar yang juga ditayangkan di Chanel TV, cuma sepatah dua kata melontarkan obrolan. Banyak hal tak nyambung.

Sejumlah penonton malah berani berolok : “Apa nggak malu tuh, Nikita sepertinya cuma dijual tampangnya. Atau dandanan atau kostumnya yang kadang mengundang sensualitas.” Begitu kritik Zakaria.

Kendati disebut jeli memanfaatkan situasi, stasiun TV swasta menampilkan sosok artis yang dikenal dengan sensasi kawin cerainya itu, bukan pilihan cerdas.

“Memangnya nggak ada artis lain, juga seksi dan cantik, tapi penampilannya harus bisa menambah semarak dong!” Begitu tegas Nira Martha. Red/Aldi/Des/Goes

Related posts

Resolusi 2018, VIA VALLEN Kepengen Kurus Biar Lebih Enerjik

Redaksi Posberitakota

Khawatir Makin Meluas, QUBIL AJ Desak Agar Pemerintah Tegas Menolak Utusan LGBT dari AS ke Indonesia

Redaksi Posberitakota

Kerjasama dengan LSPR, FASHION LEGACY Sukses Gelar Kompetisi Modelling

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang