15-16 Juni, NENENG ANJARWATI Utamakan Silaturahmi Lebaran Bersama Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ● Pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H (15 & 16 Juni), pedangdut Neneng Anjarwati mengutamakan untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar. Kemungkinan besar tak harus keluar rumah, karena bakal didatangi sejumlah rekan-rekannya yang tergabung dalam Komunitas Artis-artis Idola.

“Setiap Lebaran ya kayak begini. Neng mengutamakan silaturahmi sama keluarga besar. Termasuk sama rekan-rekan dari Komunitas Artis-artis Idola,” katanya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (16/6).

Diakui penyanyi dangdut berjuluk ‘Ratu House’ satu ini, berharap bisa mendapatkan hati yang fitri dalam suasana Lebaran. Harus berpikir lebih prosfeks untuk masa depannya di dunia karir keartisan. Termasuk memimpin Komunitas Artis-artis Idola, agar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kegiatan sosial dan keagamaan.

Baca Juga:  Demi Akting Serial Laga Cut Meyriska Belajar Naik Kuda

Bicara tentang single yang baru diluncurkan bersama Komunitas Artis-artis Idola bertajuk ‘Terompet Idola feat Neneng Anjarwati, diorientasikan untuk ikut menambah keceriaan di hari Lebaran saat ini. Lagu tersebut
merupakan ciptaan Abunawas/Johny PAP dan aransemen musiknya ditangani Fan Batavia. Sedang untuk video klipnya digarap Jhose Sega.

Sedang Komunitas Artis-artis Idola yang dilibatkan untuk single ‘Terompet Idola feat Neneng Anjarwati’ antara lain : Yeni Costarika, Dasa Raharjo, Adhy, Wafi, Nia Kumala, Sherly Valenia, Ajeng, Irfan ID, Ella Bohay, Bella, Ita Sahara, Kusuma, Ulfa, Fitria dan Adiest Radista.RED/GOES

Beri Tanggapan