PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Kangen Masuk Dapur Rekaman Lagi, LIA EMILIA Aktif di Sejumlah Sosialita Arisan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Saat momentum di Hari Raya Idhul Fitri 1444 H (Lebaran) kemarin, justru dimanfaatkan penyanyi Lia Emilia untuk ber-Halal Bihalal ke rumah keluarga besarnya. Tak hanya ke rumah kakak yang tinggal di Lebak Bulus, tapi juga harus ngiter (keliling-red) ke saudara – saudaranya lain yang masih sama-sama tinggal di Jakarta.

“Aku juga sempat ketemu kakak yang baru datang dari daerah. Namun, sayangnya aku malah nggak ketemu sama salah seorang anak gadisku. Ya, rada sedih juga sih, cuma mau bilang apa lagi. Yang penting, bisa silaturahmi di Hari Kemenangan, Idhul Fitri,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (26/4/2023).

Diakui pelantun tembang hits ‘Syahara‘ dan ‘Kerak Telor‘ dijalur musik dangdut tersebut, karena merasa sudah keliling ber-Halal Bihalal, makanya belum tentu bikin acara open house. Selanjutnya, tinggal menunggu waktu untuk ketemu dengan sesama rekan artis maupun kolega dari berbagai macam elemen.

“Iya nih, sekarang kan, aku aktif dalam bayak kegiatan atau sosialita. Salah satunya di sosialita Arisan Princes. Di situ, aku banyak menjalin pertemanan, baik dengan sesama artis atau semua kalangan. Pokoknya, asyik aja bergabung di situ,” ungkap Lia yang selalu tampil dengan wajah fresh dan dandanan modys serta seksi.

Namun saat ditanya soal kesendiriannya sekarang, pedangdut yang juga dikenal sebagai bintang film, malah menyebutnya sebagai pertanyaan rumit untuk dijawab. Ia lebih memilih menjalani proses hidup apa adanya seperti air mengalir. Juga tak mau terlalu kepikiran sehingga menjadi beban hidup.

Berbeda manakala disinggung terkait dunia profesinya sebagai penyanyi. Lia mengaku tetap optimis dalam menatap prosfektifnya kedepan. “Tapi kalau ditanya soal single baru, iya nih aku kangen banget masuk dapur rekaman lagi. Insya Allah, jika ketemu materi lagu yang bagus, lanjut take rekaman,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di GOR Tanjung Priok, DIANA PUTRI Siap Tampil di Acara Halal Bi Halal HIKMU Jakarta

Redaksi Posberitakota

Dilantunkan Duo LIOLANE & Diproduksi 13 Nadi Musik, TEMBANG ‘RASA HATI’ Raih Viewer Mendekati 30 Ribu

Redaksi Posberitakota

Banyak Direspon Penonton, BOWIE SS Berharap TVRI Lanjutkan Produksi Tayangan ‘Sinema Layar Nusantara’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang