PosBeritaKota.com
Entertainment

Via Vallen Tak Ragu Lagi Menuju ke Pelaminan Setelah Dilamar Sang Kekasih

SURABAYA (POSBERITAKOTA) □ Setelah resmi menerima proses lamaran dari keluarga besar sang kekasih (Chevra Yolandi), penyanyi Via Vallen kini tak perlu ragu-ragu lagi untuk menuju ke pelaminan. Padahal, sebelumnya ia mengaku sempat deg-degan dan bahkan komunikasinya belepotan alias tak nyambung saat ditanya sudah siap atau belum untuk menikah?

Ungkapan hati yang apa adanya itu, digambarkan pelantun tembang fenomenal bertitle ‘Sayang‘, seperti tertulis dalam akun media sosial (Medsos-nya). Bahkan, Via pun membagikan video detik-detik dirinya saat dilamar oleh sang kekasih.

“Mungkin banyak yang nggak tahu, kenapa aku akhirnya menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu, karena kamu hormat sama ibumu. Karena kamu sayang sama ibumu,” ungkap Via dalam potongan video yang diunggahnya di akun @viavallen.

Sedangkan dalam caption videonya, Via mengaku sampai deg-degan mengungkapkan isi hatinya terlebih saat berada di depan keluarga besar dirinya dan sang kekasih saat acara lamaran di kediamannya tersebut.

Gegara (gara-gara-red) deg-degan jadi belepotan nih, ngomongnya. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di YoutubeVia Vallen Official” yaa,” tulis Via dalam caption videonya.

Tak heran jika berkat nonton video tersebut, sejumlah warganet pun langsung berkomentar bahagia terkait prosesi lamaran yang akhirnya dilakukan Via Vallen bareng kekasihnya. Chevra Yolandi merupakan vokalis grup band Papinka.

Berikut dua komentar warganet :

Alhamdulillah sayankk akhirnya yang dinantikan tiba. Selamat sayankk, semoga langgeng lancar sampai hari H amin amin,” ucap seorang warganet.

Selamat mbak Via, langgeng terus ya. Aminn @viavallen,” celetuk warganet yang lain.

Sebenarnya, terkait hubungan wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 tersebut, sudah terendus media pada pertengahan tahun 2021 yang lalu. Hanya saja hubungan keduanya masih sembunyi-sembunyi. Bahkan tak berani dideklarasikan, bagaimana sebenarnya kisah cinta kasih yang mereka lakoni. ■ RED/DIDI R/EDITOR : GOES

Related posts

Diutus APAD, WULANDARI & RIZKI AMALIA Hibur Acara Halal Bihalal IPD Dang Wangi di Kuala Lumpur

Redaksi Posberitakota

Terkenang Sosok Pretty Asmara, LIA EMILIA Anggap Sebagai Sahabat Sejati

Redaksi Posberitakota

Jalani EO, TETTY SAFARI Sesekali Terima Job Manggung ke Daerah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang