Berkat Lagu ‘Kerak Telor’, LIA EMILIA Mampu Pertahankan Jenjang Popularitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok pedangdut cantik nan seksi, Lia Emilia, mengaku tak pernah pupus semangatnya di dunia profesi yang ditekuni. Bahkan, ia sangat yakin bisa terus mempertahankan jenjang popularitas. Setelah pernah hits lewat tembang ‘Syahara‘, kini terus jadi bahan pembicaraan berkat lagu ‘Kerak Telor’.

“Bisa mempertahankan popularitas bagian dari obsesi saya. Alhamdulillah, bisa tercapai. Jadi, khusus di dunia profesi nyanyi, saya merasa fine-fine aja,” celetuk artis kelahiran Mataram (NTB) itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (13/6/2020).

Lia merasa bangga dan bahagia, bisa konsisten menggeluti musik dangdut. Dari situ bisa terus dikenal sepanjang masa. Apalagi ia memulai karir sejak akhir 90-an dan masih bisa terus eksis sampai sekarang. Kemapanan hidup telah dicapainya pula.

“Ya, meski nggak berlebihan. Namun, saya lebih enjoy sekarang. Nggak terlalu ngoyo, tapi untuk job show selalu ada aja,” tegas Lia yang sampai saat ini masih berstatus jomblo.

Pernah beberapa kali gagal hidup berumahtangga, diakuinya, justru membuatnya lebih kuat dalam hal mental. Saat ditanya soal keinginannya menikah lagi, kata Lia, bukanlah hal yang sulit. Kendati untuk mendapatkan pria pendamping yang cocok, sangat tidak mudah.

“Saya tife orang yang serius. Nggak mau main-main soal perkawinan. Jika suatu saat menemukan pria ideal, kenapa tidak!” Begitu pungkas Lia Emilia, apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here