28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pemilik Salon Cupi Cupita jadi Pusat Perhatian di Sinetron KKMJM ANTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tayangan serial sinetron ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ (KKMJM) setiap pukul 19.45 WIB di ANTV, makin digemari penonton. Apalagi meraih perolehan rating cukup bagus. Berada diurutan kedua (rating 3.7/15.0), sedang yang pertama sinetron ‘Dunia Terbalik’ di RCTI (rating 6.1/26.2). 

Faktor kemunculan penyanyi dangdut Cupi Cupita yang berperan sebagai pemilik salon, ternyata memberikan daya tarik kuat bagi penonton. Tak cuma cantik, tapi juga berbody aduhai plus kemontokan payudara. Tak heran jika Otis Pamutih dan Oppie Kumis sebagai lawan main, kerap menggodanya.​”Aku jadi makin kesengsem main sinetron. Apalagi harus berhadapan dengan lawan main, Bang Otis Pamutih dan Bang Oppie Kumis, aku malah nggak grogi. Cuma sering harus menahan tawa,” celetuk perempuan asal Bandung, Jawa Barat.

Yang pasti, kata Cupi Cupita, berbeda saat main serial sinetron pertama kali di produksi berjudul ‘Rara & Peri Ikan Leungli’ tayangan MNCTV. Padahal, ia di situ dipercaya sebagai pemeran utama. Nah, lewat KKMJM ini, justru merasa jauh lebih tertantang karena ada unsur komedinya.​”Untuk di dunia seni akting, aku memang masih perlu banyak belajar,” kata Cupi Cupita yang dijalur musik dangdut hits lewat  lagu ‘Goyang Basah’, ‘Detak Jantungku’ dan ‘Goyang Anti Narkoba’. 

Sementara itu dalam pemberitaan di POSBERITAKOTA, Cupi Cupita cukup mengejutkan karena dalam hitungan sepekan dibaca mendekati 5000-an viewer. ■ Red/Goes

Related posts

Digugat Cerai Istri, DELLON THAMRIN Justru Kepengen Banget Pertahankan Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Setia di Musik Campursari, SONNY JOSSZ Kepengen Terus Berkarya Demi Jenjang Popularitas

Redaksi Posberitakota

Fenomena Kasus Pelecehan, CHOACH RHEO : Pesona Seks Bisa Mengalahkan Akal Sehat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang