Ogah Dipermainkan Lelaki, ERLYN SUZAN : Sindir Bikin Lagu ‘Capek Hati’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ogah dipermainkan lelaki terkait cinta dan perasaan, pasti menjadi semua harapan kaum wanita. Termasuk bagi pedangdut cantik nan seksi, Erlyn Suzan. Karenanya, ia pun curhat lewat sebuah lagu berjudul ‘Capek Hati’ ciptaan Aris Thea yang disupport INA Music.

“Siapa sih perempuan yang mau dipermainkan lelaki? Ya, pasti nggak ada yang mau dong! Termasuk, aku, tentu saja,” ucapnya dalam wawancara khusus dengan POSBERITAKOTA di Jakarta.

Menurut Erlyn, tembang ‘Capek Hati’ yang bergenre dangdut koplo, tak masalah jika dikaitkan dengan kehidupan pribadinya. Atau, jika dipersepsikan jadi bagian sejarah hidupnya, karena pernah dikecewakan oleh lelaki yang dicintai.

“Kalau sudah jadi lagu kayak gitu, tentu saja sudah merupakan hal umum. Karena, targetnya tembang Capek Hati, bisa jadi hits di masyarakat agar disukai penggemar musik dangdut di Tanah Air,” celetuk Erlyn, perempuan berdarah Balikpapan, Kalimantan Timur tersebut.

Nah, bagaimana soal kasus dirinya yang pernah terjaring operasi pihak BNN saat sedang kumpul entertain di sebuah tempat hiburan bersama Pretty Asmara? Erlyn pun tak mau menutup-nutupi. Ia bilang masih terus menjalani wajib lapor dan bersiap-siap jadi saksi dalam persidangan di pengadilan nanti.

“Aku jadikan itu semua sebagai pelajaran berharga dalam hidup ini. Namun begitu, aku tetap akan membuka diri dalam pergaulan. Cuma, harus pilih-pilih atau lebih selektif lagi,” pungkas Erlyn Suzan yang baru saja merayakan HUT ke-33.

Sejatinya perempuan berparas ayu, berbody seksi dan ramah, bukanlah artis baru dijagad musik dangdut. Sebelumnya, pernah nongol lewat dua single dangdut, masing-masing berjudul ‘Adu Pusing Pala Berbie’ (2014) dan ‘Gaya Cin’ (Ganteng Gaya Cinta) pada 2015 silam. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here