Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Lepas Kangen Lewat Web Series

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terkenal lewat perannya sebagai Farel dan Fitri di serial sukses Cinta Fitri. Bahkan, sinetron produksi SinemArt pula mereka saling jatuh cinta dan menikah, hingga dikaruiai dua orang anak, Adam dan Hawa.

Setelah Cinta Fitri, pasangan ini tak lagi main sinetron bareng. Maka, untuk melepas kerinduan dengan penggemar, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kembali beradu akting dalam sebuah web series, yang akan ditayangkan di sosial media Bogor Raincake milik Shireen Sungkar

Penulis skenario Asma Nadia akan menggambarkan karakter hubungan Wisnu dan Shireen dalam kesehariannya. Bahkan, kedua anak mereka, Adam dan Hawa, juga ikut terlibat di dalamnya. 

Menurut Teuku Wisnu, web series ini nantinya akan terus berlanjut dan bisa dinikmati kapan saja oleh pengguna sosial media. 

“Skenarionya bercerita tentang keterikatan saya dan Shireen dengan hujan dan juga suasana romantisme keseharian kami berdua. Syutingnya dilakukan di Kota Hujan, Bogor. Tepatnya di kawasan Cibedug, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat. Pokoknya romantis banget deh,” ungkap Wisnu membuka sedikit bocoran tentang serial tersebut. 

“Idenya dari saya dan Wisnu, juga didukung teman-teman. Senang banget bisa beradu akting lagi sama suami sendiri,” timpal Shireen

Dijelaskan oleh pemilik outlet Bogor Raincake ini, kota atau kabupaten Bogor saat ini banyak memberikan nuansa berbeda yang menyenangkan dirinya. Ia dan Wisnu serta sutradara juga tak kesulitan, untuk mencari lokasi syuting yang memiliki suasana bagus dan mendukung skenario yang ada. 

Shireen belum bisa menceritakan secara detail seputar karakter dan juga tokoh yang ada di dalamnya. Namun yang pasti, serial ini nantinya akan memberikan banyak pesan positif. 

“Ceritanyakan sangat natural, diangkat dari kehidupan dan romantisme kami berdua. Adam dan Hawa juga ikut main. Ini yang membuat saya dan suami sangat antusias untuk kembali berakting dalam satu cerita. Semoga bisa dinikmati secara luas ya nantinya,” harap Shireen

“Bersyukur banget. Insya Allah berkah dengan serial yang kami buat ini. Semoga bisa tayang di bulan Juli ini, saya dan Shireen sangat menikmati setiap adegan dan juga lokasi serta proses syutingnya,” pungkas Wisnu. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan