Pendaftaran Dibuka Sampai 15 April, BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019 Siap Digelar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pendaftaran ajang ‘Boston Dangdut Festival 2019’ bakal dibuka sampai 15 April mendatang. Karena itu, pihak panitia meminta agar calon peserta segera mendatangi sekretaris panitia.

Ajang tersebut digelar atas kerjasama Persatuan Artis Dangdut & Musisi Indonesia (PADMI) dengan Boston Palm Cafe. Hasil dari proses seleksi dan nantinya ditetapkannya para juara, bakal diberi kesempatan memasuki dapur rekaman.

Dikatakan pimpinan Boston Palm Cafe, Thon Nababan, dari ajang tersebut bakal dicari 5 terbaik dan nantinya disalurkan ke jalur rekaman di label WCN Record serta Nagaswara. Karena itu, diharapkan bagi pemilik bakat di dunia tarik suara dan genre musik dangdut, agar jangan melewatkan kesempatan emas yang ada.

“Sebenarnya, kami ingin menggelar untuk tingkat Jabodetabek saja. Karena peminatnya cukup banyak, kami pun akhirnya menggelar untuk tingkat nasional,” jelas Thon Nababan yang didampingi dari team kreatif, Syamsul B Adnan kepada POSBERITAKOTA, Selasa (19/3).

Baca Juga:  Siapa Saja Artis Dangdut 'Piaraan' Cukong atau Pejabat?

Sedangkan bagi Boston Palm Cafe memang untuk kali pertama menggelar acara tersebut. Namun, kata Syamsul B Adnan, pihak panitia telah mempersiapkan cukup matang. “Sebab, kami ingin mencari penyanyi yang benar-benar punya kualitas, baik vokal maupun penampilan.

Sementara itu Febrya Adhitya selaku Ketua PADMI dan Ketum PAPRFI serta pendukung acara ‘BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019’, berharap sasaran bisa tercapai. Sebagai wadah organisasi profesi, pihaknya memiliki tanggungjawab untuk lebih mengembangkan serta meningkatkan citra mudik di Indonesia.

Para peserta bisa datang mendaftar ke sekretariat penyelenggara di Boston Palm Musik Komplek Bonage yang berlamat di Jalan Jatinegara Timur No 101 Kampung Melayu, Jakarta Timur. Pihak panitia akan memberikan hadiah pembinaan uang tunai serta trophy. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan