29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 23:11
PosBeritaKota.com
Entertainment

ILIR7 Band Luncurkan Single ke-4 ‘Sakit Sungguh Sakit’

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Mengusung tekad dan obsesi ingin ikut memberi warna di blantika musik Indonesia, begitulah yang ingin digapai ILIR7 Band. Apalagi mereka telah merintis perjalanan karir di dunia musik di Tanah Air sejak 2010 silam.
“Sepanjang enam tahun perjalanan,  sejatinya kami lahir dari keluarga yang mencintai musik. Ditopang dengan naluri bermusik yang kuat, kemudian kami ekspresikan lewat sebuah karya yang kami buat,” terang Ave (vokalis)kepada POSBERITAKOTA.COM.

Bernaung dibawah label dan   manajemen Ascada Music, ILIR7 Band yang baru merilis single ke-4 ‘Sakit Sungguh Sakit’ ciptaan Berry, sangat yakin eksistensinya bisa diterima penggemar musik di Indonesia. Setelah sebelumnya pernah melempar single ‘Jangan Nakal Sayang’, Kekasih Gelap’ dan ‘Cinta Terlarang’.

“Single Sakit Sungguh Sakit, hasil kolaborasi dengan Papinka. Sebab, kebetulan kami memang satu manajemen di Ascada Music,” imbuh Zinx, sang gitaris.

ILIR7 Band yang berformasi  Ave (vokal), Vic (bass), Zinx (gitar) dan Richie (drum) melempar single gress yang masih mempertahankan paduan notasi notasi sederhana dan mudah dicerna bagi pendengarnya. “Cengkok khas dari sang vokalis pun, memberikan kekuatan tersendiri,” ucap Ave seraya menyebut tembang ‘Sakit Sungguh Sakit‘ yang bertemakan tentang cinta tak berbalas. ■ Red/Goes

Related posts

Meski Tak Ikut Merayakan, YEYEN LIDYA Beri Toleransi Tetap Ucapkan Idhul Fitri

Redaksi Posberitakota

Fokus Berkarya, SAIPUL JAMIL Ogah Lewat Sensasi untuk Comeback ke Dunia Musik

Redaksi Posberitakota

Musisi Muda Ikut dalam Kepengurusan PAMMI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang