Akad Nikah di Bekasi, SITI BADRIAH Resmi ‘Seranjang’ dengan Krisjiana Baharudin

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Resmi sudah pedangdut Siti Badriah alias Sibad ‘seranjang’ dengan pria yang dicintainya, Krisjiana Baharudin. Prosesi akad nikah pun dilaksanakan Kamis (25/7) pagi, di rumah milik orangtua di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Emas seberat 209 gram merupakan mas kawin hari kebahagiaan mereka.

Ada hal spesial lain dari pelantun tembang ‘Lagi Syantik’ tersebut ketika harus duduk bersanding di hadapan penghulu. Tentu saja demi membacakan ikrar atau ijab kabul perkawinan. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Izha Mahendra, justru hadir sebagai saksi pernikahan.

Berkopiah hitam dan mengenakan baju batik berwarna gelap, Yusril nampak terlihat duduk pada sisi kanan mempelai pria. Krisjiana nyaris tak lepas dari senyum bahagia. Begitu pula pada pancaran wajah Sibad, sumringah menjalani hari bersejarah dalam kehidupannya tersebut.

Sesuai rencana baru pada Sabtu (27/7) mendatang, pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akal menggelar resepsi pernikahan. Sedangkan tempatnya telah ditetapka di daerah Tapos, Puncak, Jawa Barat.

Dari informasi pihak keluarga kedua mempelai, resepsi pernikahan keduanya bakal dihadiri sebanyak 1000 undangan. Termasuk sejumlah kalangan artis dan penyanyi dangdut papan atas di Tanah Air.

Seperti yang dilakukan pasangan bahagia lain, berbagai hiburan bakal disuguhkan oleh kedua mempelai. Yang pasti, meski tak terlalu mewah, namun diperkirakan sampai menghabiskan biaya sampai ratusan juta rupiah. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here