29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 03:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ini karena Merasa Dendam Kesumat, VICKY PRASETYO Pasang Target Ingin Penjarakan Angel Lelga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak puas dan merasa dendam kesumat presenter Vicky Prasetyo siap bikin perhitungan. Ia malah pasang target harus bisa memenjarakan mantan istrinya. Tujuannya, agar Angel Lelga juga merasakan hal yang sama, yakni hidup di sel penjara.

Vicky baru saja menghirup udara bebas, setelah 3 bulan mendekam di dalam LP Salemba. Ia mengaku hampir selama 90 hari, merasakan sakit hati. Padahal bukti kesalahan yang dituduhkan, justru belum bisa dibuktikan.

“Sekarang, saya mau bikin perhitungan. Sebab, Angel banyak melakukan kesalahan. Menuduh macam-macam terhadap diri saya. Dan, semua tuduhan itu sudah nggak benar,” oceh Vicky, seperti dituturkan kepada kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah SH, Rabu (8/10/2020) di Jakarta.

Sedangkan tudingan Angel ke Vicky – meliputi hinaan kepada keluarganya. Termasuk fitnah yang menjurus dirinya telah menyalahgunakan uang partai. Atas kedua tuduhan itu, Angel tidak memiliki bukti kuat.

“Sekarang tunggu saja. Angel harus siap menghadapi meja hijau. Vicky minta agar Angel merasakan perbuatannya. Semua itu bisa berakibat hukum,” tambah Ramdan Alamsyah lagi.

Saat ini keluarga Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukum sudah melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya, pada 23 Agustus 2020 silam. Bahkan dalam laporan tersebut, Angel dikenakan dugaan pencemaran nama baik. ■ RED/ALDI/THONIE AG

Related posts

SONNY JOSZ BALAS PENGABDIAN SERIUS URUS IBU SAKIT DI MADIUN

Redaksi Posberitakota

Momentum Bahagia di Hari Lebaran, ERNA SANTOSO Kumpul Bersama Menantu – Anak & Kedua Cucu Kesayangan

Redaksi Posberitakota

Karena Kepengen Dapetin Suasana Lain, HANUNG BRAMANTYO Kembali Tangani Produksi Film Horor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang