30.7 C
Jakarta
16 August 2022 - 18:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

LAMA JADI SINGLE PARENT, RINI ANDRIANI KEPENGEN PUNYA PENDAMPING LAGI SETELAH ANAK-ANAK HIDUP MANDIRI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Rini Andriani terhitung cukup lama jadi single parent alias sebagai orangtua tunggal bagi anak-anaknya. Bahkan, ia mengaku sampai harus berjuang sendiri. Mengasuh mereka dan saat ini sudah bisa hidup mandiri. Karena faktor itulah mulai berubah pikiran.

“Saya sekarang mulai terpikir kepengen punya pendamping hidup lagi. Berdoa agar bisa dikasih jodoh lagi sama Allah SWT. Dan, manusiawi kan, intinya sih nggak mau kesepian,” celetuknya terus terang saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (2/2/2022).

Penyanyi dangdut yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Dong‘ tersebut, sangat mendambakan pria seiman yang sholeh dan bertanggungjawab. Idealnya, harap Rini, pria berstatus duda jauh lebih baik. Kenapa? Karena sudah masing-masing punya pengalaman berumahtangga.

Ikhtiar jalan terus. Yang paling utama lewat doa. Namun begitu, saya tetap selektif, biar dapat jodoh yang benar-benar cocok dan sangat saya dambakan,” terang Rini yang fokus urus usaha catering rumahan plus kembali aktif jadi instruktur senam.

Rini menegaskan kalau dirinya masih akan terus aktif di dunia profesi nyanyi. Saat ini saja tengah persiapan bikin cover lagu ‘Buih Menjadi Permadani’ versi dangdut koplo. Termasuk tembang ‘Salah Sendiri‘ ciptaan Chacha Handika. Bahkan lewat akun YouTube sudah mengunggah lagu ‘Jangan Macam-Macam‘ dan ‘Modal Cinta’, keduanya duet dengan musisi, pencipta lagu dan penyanyi Chacha Handika.

“Makanya, saya berharap sekali situasi bisa segera kembali normal. COVID-19 nggak ada lagi. Panggung musik dangdut pun, sudah boleh diizinkan digelar. Dengan begitu, setidaknya bisa jadi penyemangat hidup,” ucap Rini Andriani yang merasa bersyukur karena rutin dapat royalti lagu dari wadah Artis Dangdut Indonesia (ArDI), menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

BERSAMA ‘QUL HAYYA’, NOVI AYLA SIAP PROMOSIKAN MINI ALBUM RELIGI ‘SAMUDRA CINTA’ SELAMA RAMADHAN

Redaksi Posberitakota

PILIH TINGGAL DI RUMAH BERSAMA KELUARGA, ARTIS-ARTIS PUN TAK MAU PAKSAKAN DIRI PERGI LIBURAN TAHUN BARU

Redaksi Posberitakota

Sesekali Tetap Ada Syuting, 4 SELEBRITIS KONDANG IBUKOTA Tanggapi Kasus Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang