Padat Isi Acara Ramadhan, MAYA ANGKASA Tetap Utamakan Lebaran Ketemu Orangtua

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepanjang Ramadhan 1440 H/2019 ini, artis penyanyi dan Ketum APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Designer) Maya Angkasa tergolong super sibuk. Utamanya banyak terlibat menggelar atau hadir di acara buka puasa bersama serta pemberian santunan. Baik itu di Jakarta maupun di daerah kalahirannya, Kalianda, Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, kedua acara saya di Kalianda dan Jakarta, bisa berjalan sukses. Bahkan, saya melibatkan rekan-rekan artis, khusus untuk acara berbagi dengan anak yatim serta buka puasa bersama,” ucap perempuan cantik itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (29/5).

Namun saat disinggung rencana pada Hari Raya Idhul Fitri 1440 H (Lebaran-red) mendatang, Maya bersama keluarga dipastikan pulang ke kampung halaman. Harus menemui orangtua untuk bersilaturahmi atau berhalal bihalal. Sebab, di sana nanti juga akan bertemu dengan keluarga besarnya.

“Melakukan tradisi sungkem pada orangtua merupakan paling utama. Makanya, setiap tahun pasti pulang ke Kalianda, Lampung Selatan,” tutur penyanyi yang baru saja melaunching dua single religi ‘Ku Berhijab’ dan ‘ Fitnah di Akhir Zaman’ tersebut.

Diakuinya, jika Lebaran bertemu dengan orangtua, terasa afdol. Biasanya, lanjut Maya lagi, bakal ketemu dengan keluarga besar. Sampai-sampai bisa ketemuan dengan rekan-rekan sekolahnya dulu. Baik saat masih SD, SMP maupun SMA.

“Yang pasti, momentum Hari Raya Idhul Fitri, selalu saya manfaatkan untuk bersilaturahmi. Jadi meskipun sibuk di Jakarta, mudik Lebaran ke kampung halaman, jelas merupakan keharusan,” ucap Maya Angkasa, mengakhiri. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here