32.6 C
Jakarta
19 March 2024 - 18:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

STOP SEMENTARA DARI KEGIATAN ARTIS, YEYEN LIDYA PILIH JAGA KESEHATAN DITENGAH MASA PANDEMI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Stop untuk sementara dalam kegiatan di dunia keartisan, begitulah langkah yang dipilih Yeyen Lidya. Bahkan dalam kesehariannya, ia berpikir bagaimana caranya agar tetap bugar dengan menjaga kesehatan. Baik fisik maupun non fisik.

“Sekarang ini kan, bagaimana agar imun tubuh kita bisa tetap terjaga. Sebab, virus Corona dan virus varian baru yang lain, masih mengancam kita. Makanya, agar terhindar ya harus jaga kesehatan,” ucap Yeyen kepada POSBERITAKOTA, Jumat (30/7/2021).

Artis serba bisa yang aktif di film, sinetron, nyanyi dan dunia host satu ini, mengaku nyaris tak ada kegiatan dalam beberapa bulan belakangan ini. Hampir semua aktifitas syuting ditunda. Kesemua itu karena tak mau mengambil risiko. Mulai dari masa PSBB sampai PPKM Darurat.

“Saya juga memilih minta dipending atau tunda dulu saja. Karena, nggak mau juga kalau berisiko tertular virus Corona. Maka itu, keseharian saya, sibuk di rumah dengan aktifitas olahraga ringan.

Artis yang asli kelahiran Kota Solo tersebut, sangat mengharapkan kondisinya segera normal. Sebab, menurutnya, dengan adanya pandemi COVID-19, bikin seluruh masyarakat menjadi tak nyaman di dalam beraktifitas.

“Saya malah hampir jarang keluar rumah. Kumpul bersama keluarga dan bikin kegiatan sendiri,” tutur Yeyen, terus terang. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Untuk Menangani Bencana di Sulteng, MACHICHA MOCHTAR Sebut Butuh Waktu Lama

Redaksi Posberitakota

Dua Penyanyi asal Pulau Dewata, LENNY HARTONO & BINTANG DARMAWAN Bakal Manggung di Sarinah Thamrin Jakarta

Redaksi Posberitakota

Setia di Musik Campursari, SONNY JOSSZ Kepengen Terus Berkarya Demi Jenjang Popularitas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang