Bikin Lagu ‘Memilih Presiden Rakyat’, BENS POKUS Gandeng Daniel Remote

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak lebih dari 36 jam lagi, Pesta Demokrasi 2019 bakal digelar. Gaungnya pun merebak sampai ke seluruh antero negeri. Banyak cara dilakukan orang demi ikut memeriahkan pelaksanaan Pemilu Serentak (Pileg & Pilpres) tersebut.

Salah satunya banyak yang menggunakan media sosial (Medsos) dengan bikin status-status. Lain halnya yang dilakukan Bens Pokus. Ia bikin lagu spesial dengan mengusung judul ‘Memilih Presiden Rakyat’ (MPR). Mengangkat tema fenomenal, karena memang sedang jadi perbincangan masyarakat luas.

Pada bagian lain, Bens Pokus juga menggandeng teman baiknya, Daniel Remote yang sama-sama tergabung dalam komunitas KNCI (Kesatuan Niaga Cellular Indonesia) untuk ikut ambil bagian dalam pembuatan video klip. Lagu tersebut sudah tayang di Youtube sejak Senin 15 April 2019 pagi tadi.

“Jadi, esensi dari lagu MPR tersebut, berisi arahan bagaimana tips untuk memilih Presiden yang baik dan benar. Supaya jangan ada yang salah, terutama di dalam memilih, sehingga menyesal dikemudian hari,” jelas Bens Pokus didampingi Daniel Remote saat bincang-bincang kepada POSBERITAKOTA, Senin (15/4).

Simak lirik keseluruhan dari lagu berjudul ‘Memilih Presiden Rakyat’ (MPR) : Dia dipilih/Bukan mencalonkan diri/Punya banyak prestasi/Bukan cuma ambisi.

Memilih Presiden cari tahu dahulu/Biar jangan ragu juga jangan keliru/Memilih Presiden lihat rekam jejaknya/Yang jelas programnya, jelas visi misinya.

Memilih Presiden nggak mesti yang perkasa/Bisa banyak bahasa atau tahu s’galanya/Memilih Presiden bukan yang pencitraan/Yang punya kemampuan/Dan dapat diandalkan.

Reff.
Pilihlah yang benar/Jangan mau dibayar/Memilih dengar suara hati/Jangan sampai Golput/Ayo kita ikut/Memilih demi masa depan neg’ri.

Memilih Presiden harus orang yang tepat/Cobalah kau lihat yang telah dia buat/Memilih Presiden nggak mesti politisi/Yang suka kritisi tapi tanpa solusi.

Reff.
Pilih yang Amanah Merakyat Sederhana/Kerja NYATA bukan haNYA kaTA²/Pilihlah yang pasti jangan spekulasi/Salah pilih rugi lima tahun lagi.

Pesta demokrasi nggak perlu emosi/Berbeda itu sudah biasa
Tujuannya sama ‘tuk membangun bangsa/Indonesia Jaya Rakyat Sejahtera.

Memilih Presiden bukan milih pesinden/Yang kerjanya nyanyi lalalalala lilili/Kayak gua dong.. Hehehe.

Dikatakan Bens Pokus lebih lanjut bahwa musik lagu yang diciptakan sangat ceria dengan kata-kata yang mudah dicerna dan asyik untuk dinikmati. Harapannya akan membuat Anda ikut bersenandung. Lagu tersebut dapat diakses di link https://m.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=YienevSWePg

Baca Juga:  Ogah ke Politik, MASTER LIMBAD Pilih Profesional Sebagai Seniman

“Selamat menikmati. Ingat, jangan Golput dan selamat memilih,” pungkas Bens Pokus. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan