Di TPU Tanah Kusir Jaksel, MENDIANG RINA GUNAWAN Dimakamkan dengan Diantar Suami & Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mendiang artis Rina Gunawan akhirnya dimakamkan dengan cara protokol kesehatan karena dinyatakan positif terpapar COVID-19. Sang suami, Teddy Syah bersama seorang anaknya, Aqshal Ilham Syafatullah, ikut mengantar ke TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021) pada pukul 08.30 WIB.

Seperti yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Teddy malah mengumandangkan adzan di liang lahat mendiang istrinya tersebut. Sejumlah pelayat yang hadir, tidak diizinkan untuk mendekat ke pusara makam artis Rina Gunawan.

Teddy Syah bersama kedua anaknya, nampak banyak didatangi para pelayat. Mereka umumnya ingin menyampaikan ungkapan duka cita. Tak sedikit dari mereka tak kuasa menahan air mata, ikut larat dalam kesedihan yang dialami keluarga besar almarhum Rina Gunawan.

Sejak semalam di rumah duka keluarga Teddy Syah memang tidak menerima tamu para pelayat. Sebab, segala sesuatu terkait pemakaman, diurus oleh pihak Rumah sakit (RS) Simpruq bersama Dinas Pemakanan DKI yang khusus mengurus korban meninggal akibat COVID-19.

Seusai pemakaman, seperti dikatakan Teddy Syah, di rumahnya pun hanya akan menggelar acara tahlilan terbatas. Hal tersebut sesuai dengan saran pihak RS dan Dinas Kesehatan serta Satgas COVID-19 tingkat DKI Jakarta.

Sosok artis Rina Gunawan (46) diketahui meninggal dunia, Selasa (2/3/2021) kemarin sekitar pukul 18.45 WIB. Sebelumnya dirawat selama satu minggu di ruang ICU di RSPP Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Alhamrhum ternyata memiliki penyakit bawaan, yakni asma dan radang paru-paru. ■ RED/ALDI/THONIE AG/EDITOR : GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here