Indosiar Gelar Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Untuk keempat kalinya Indosiar menggelar ajang Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia. Ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi para muslimah ini, audisinya diadakan di empat kota besar di Indonesia yakni di Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta

Audisi Jakarta sebagai kota terakhir diadakan di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (16/4) yang diikuti 312 peserta dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Selain diharuskan berhijab dan mampu membaca Al-Quran, syarat lain yang wajib dimiliki oleh peserta audisi adalah berusia 17 – 25 tahun, tinggi badan minimal 165 cm serta menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya. Pada proses audisi, peserta akan diminta untuk menampilkan bakat yang dimiliki seperti akting, modeling, presenting dan bakat menarik lainnya. 

“Nantinya para finalis bakal memiliki banyak kesempatan untuk terlibat dalam industri hiburan di Tanah Air dan turut mewarnai layar kaca Indosiar. Harapan kami, pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi kepada seluruh muslimah muda untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki,” ujar Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head. 

Senada dengan Ekin, Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication pun mengungkapkan harapannya bahwa Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu menstimulus muslimah muda untuk mengaktualisasi diri dengan menggali lebih dalam bakat terbaik yang dimiliki kepada masyarakat luas. 

“Muslimah muda harus memanfaatkan Puteri Muslimah Indonesia 2017 sebagai wadah berekspresi bakat terbaiknya dan pembuktian bahwa berhijab bukan halangan untuk dapat terus berkarya positif di dunia hiburan tanah air,” imbuh Verno menyudahi.  ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here