Punar Vivah Serial Baru Perkuat Slot ANTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Serial India terbaru bertajuk Punar Vivah akan mengisi slot ANTV pagi, mulai Selasa, 26 April 2017. 

Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, cerita serial Punar Vivah ini sangat menarik, bukan hanya dari cerita percintaan namun juga dari sisi keluarga. Penonton dapat melihat bagaimana kasih sayang seorang ibu mertua terhadap menantunya agar dapat hidup dengan layak setelah ditinggal pergi oleh suaminya. 

“Kami selalu menghadirkan serial dengan alur cerita yang memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia dan juga menghadirkan cerita yang unik dari setiap seriesnya,” tegas Gunawan

Sedang di negara asalnya Punar Vivah telah menyelesaikan 325 episode selama masa penayangannya pada 20 Februari 2012 hingga 17 Mei 2013. Punar Vivah menceritakan tentang Yash (Gurmeet Choudhary) dan Aarti (Kratika Sengar). 

Yash dari keluarga ternama dengan dua anak perempuannya, Payal dan Palak. Yash ditinggal pergi pasangannya. Sedangkan Aarti adalah seorang ibu dari seorang anak laki-laki Ansh yang hidup dalam keluarga sederhana. 

Baca Juga:  TvOne Hadirkan Serial Turki 'Queen Of The Night'

Kehidupan Aarti setelah ditinggalkan suaminya, menjadi lebih berat karena dia tinggal dengan ibu mertuanya. Dia harus mencari nafkah untuk kesejahteraan keluarga. Ibu mertua Aarti tidak tinggal diam melihat menantunya yang harus bekerja keras mencari nafkah. 

Wanita itu berusaha mencarikan pasangan untuk mantunya agar memperoleh kehidupan yang lebih baik. Di sisi lain keluarga Yash juga tengah berusaha untuk mencarikan jodoh kembali untuk Yash agar tidak kesepian. 

Suatu saat ibu mertua Aarti dan keluarga Yash bertemu, mereka saling mengungkapkan keinginannya. Hingga akhirnya Yash dan Aarti menikah mengikuti kehendak orang tuanya, juga demi kesejahteraan anak-anak mereka. Tetapi, kebahagian Yash dan Aarti punah saat putra yang baru dilahirkan ada yang menculiknya. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan