32.1 C
Jakarta
16 August 2022 - 16:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

SALAH SATUNYA KELUARGA ARTIS KRISDAYANTI, RORO RACHMAWATI LAYANI PERMINTAAN BABY SITTER & NANNY KALANGAN JET SET

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menyebut nama Roro Rachmawati, pasti ingat dengan wanita pengusaha yang juga aktif menggeluti profesi sebagai artis penyanyi. Pada penghujung tahun 90-an silam, melalui LPK Andhika Putra paling banyak diminta untuk menyediakan tenaga profesional ‘Baby Sitter‘ dan ‘Nanny‘. Bahkan untuk kalangan jet set maupun artis serta selebritis.

Menurutnya antara bisnis jasa ‘Baby Sitter‘ dan ‘Nanny‘ dengan dunia keartisan, ternyata memiliki kaitan erat. Jangan heran jika akhirnya Roro nyemplung juga ke situ. Kemudian bikin album pop-dangdut yang menjagokan tembang ‘Busway‘ dan lumayan hits di pasaran.

“Karenanya, saya bersyukur banget. LPK Andhika Putra masih jalan sampai sekarang. Bahkan melayani permintaan kalangan jet set, artis dan selebritis. Saat Aurel dan Azriel masih kanak-kanak dulu, keluarga pasangan artis Krisdayanti dan Anang Hermansyah, pernah memakai jasa Baby Sitter dari kami,” terang Roro melalui sambungan telepon dari Melbourne, Australia, Rabu (9/2/2022) siang.

Bagi Roro menjalani usaha atau bisnis tersebut, sangat dijaganya betul. Kenapa? “Yang utama adalah faktor kepercayaan. Bahkan, kami selalu melatih Baby Sitter dan Nanny, secara profesional. Termasuk dalam penguasaan bahasa asing,” jelasnya.

Ditengah masih masa pandemi COVID-19 (varian Omicron), diakui wanita pengusaha dan artis asal kelahiran Sukabumi (Jabar) tersebut, berusaha untuk tetap eksis. Tetap jalan, karena SDM jasa ‘Baby Sitter‘ dan ‘Nanny‘ sangat dibutuhkan oleh kalangan masyarakat. Apalagi bagi kalangan artis dan selebritis, lantaran memiliki kesibukan diluar rumah.

Roro saat ini mengaku tinggal sementara di Melbourne (Australia). Selain dengan tujuan nengok anak dan cucu yang sudah menikah dan tinggal menetap di sana. Ia juga mengaku sedang menjajagi bisnis resto masakan khas ala Indonesia. “Untuk merealisasikannya mungkin nggak sekarang dulu. Masih harus menunggu situasi normal. Sebab, di Australia juga punya aturan ketat, terkait masih merebaknya kasus COVID-19,” ungkap Roro, menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Tak Bisa Ditutupi, SYAHRINI-REINO BARACK Sudah Resmi Menikah di Tokyo Jepang

Redaksi Posberitakota

Mantan Suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra Bantah Tak Nafkahi Anak

Redaksi Posberitakota

Sejak Jadi Mualaf, ROGER DANUARTA Malah Laris Main Sinetron

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang