27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 21:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ada Apa, IRMA DARMAWANGSA Bungkam Soal Sosok Bang Jarwo?

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Status jomblo kerap mengundang praduga macam-macam terhadap sosok wanita cantik dan popular yang berprofesi sebagai artis. Jangan-jangan karena tak mau bersikap terbuka, diam-diam malah sudah ada pria yang kecantol, tapi masih luput jadi konsumsi berita atau gosip.

Kenyataan itu tak bisa dilepaskan dari pedangdut Irma Darmawangsa. Mencoba dikorek dan diminta klarifikasinya soal pria ganteng dan kaya yang akrab dipanggil Bang Jarwo tersebut, ia cuma bisa menjawab secara umum.

“Kalaupun ada sosok Bang Jarwo di hati gue, memangnya kenapa? Gue jomblo ini. Dan lagi, manusiawi dong, kalau gue kepengen cepat-cepat punya pendamping hidup,” jawab pelantun tembang dangdut fenomenal ‘Sir Gobang Gosir’ itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (2/7).

Irma Darmawangsa memang sengaja cuma menyebut sebutan pria tersebut sebagai Bang Jarwo, karena ingin dihargai wilayah privacy-nya. “Jadi, nggak perlu dong, gue umbar-umbar kalau lagi suka sama seseorang. Pada saatnya nanti, publik akan tahu juga kok,” celetuknya, masih tetap bikin penasaran.

Diakui penyanyi kelahiran Jakarta namun berdarah Makassar tersebut, kondisi hati dan pikirannya sekarang ini nyaris tak bisa lepas dari sosok pria yang disebutnya sebagai Bang Jarwo. “Oh ya, gue jadi terinspirasi nih! Bagus juga kalau dibikin lagu,” tutur Irma Darmawangsa yang beberapa tahun belakangan produktif mencipta lagu dangdut.

Simak saja lagu ciptaan Irma Darmawangsa berjudul ‘Apa Kareba’ yang dibawakan penyanyi dangdut Ratu Meta. Atau tembang bertitle ‘Mister CL’ dari penyanyi Rani Ve yang baru dilaunching Jumat (29/6) kemarin. ■ RED/GOES

Related posts

Tak Perlu Repot Mudik, NENENG ANJARWATI Ngaku Lebaran Selalu di Ibukota

Redaksi Posberitakota

Dibesut Sutradara Monty Tiwa, DIVISI HUMAS POLRI Bikin Film ‘Pohon Terkenal’

Redaksi Posberitakota

DINIKAHI VINCENT VERHAAG, JESSICA ISKANDAR TAK MENAMPIK KARENA YAKIN PEMAHAMAN AGAMANYA SANGAT BAIK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang