Tetap Eksis, SEVA : Ketiga Personil Punya Tambahan Kesibukan Lagi

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – SEVA, trio vokal anak-anak yang baru setahun belakangan berkiprah dijagad musik Tanah Air, bertekad untuk terus eksis di masyarakat. Apalagi mereka sudah meluncurkan dua single yang cukup menggebrak, masing-masing berjudul ‘Ini Laguku’ dan ‘Liburan’.

Dari kedua single tersebut, tiga nama bersaudara yang terdiri dari Sella, Vio dan Adit, setidaknya sudah santer dikenal masyarakat luas. Mereka bergabung dalam grup trio vokal dengan bendera SEVA yang dibentuk, diproduseri plus dimanajeri sang Mama tercinta, Esti Sulistyasari.

“Ya, totalnya SEVA sudah merekam sebanyak enam lagu. Dua diantaranya sudah dilaunching dalam bentuk single, yakni Ini Laguku dan Liburan. Reaksi masyarakat sangat positif terhadap kemunculannya di blantika musik pop anak-anak Indonesia,” sebut Esti Sulistyasari.

Saat inipun SEVA terus memplaning secara matang untuk launching single ketiga ‘Jangan Bersedih’ ciptaan musisi kondang di era 80-an, Tito Sumarsono. Menunggu moment yang pas, karena lagu tersebut ada bernuansa religi, di mana mengangkat kehidupan anak-anak panti asuhan.

Nah, bagaimana kesibukan diluar bidang pendidikan dan aktifitas nyanyi bersama trio vokal SEVA selama ini? Sella, Vio dan Adit malah merambah aktifitas profesional lain.

Sebagai orangtua, Esti Sulistyasari bilang ingin memfasilitasi apa yang menjadi kemauan dan hobi putra-putrinya tersebut. Sella, putri sulung, kini sudah bergabung bersama Okky Asokawaty Modelling. Vio menaruh minat besar untuk mahir bermain alat musik biola. Sedang Adit, putra bontot, lagi asyik-asyiknya kepengen jadi YouTuber dengan pencapaian bisa cepat mandiri.

Khusus untuk Adit sebagai Youtuber, hasil karya atau kreasinya bisa dilihat di https://youtu.be/ZSrJeeXgVmw, https://youtu.be/fIYDPvk1ikw, dan https://youtu.be/n0t6eb3CRpg.

“Saya hanya bisa mensyukuri, karena dianugerahi anak-anak, tapi memiliki multitalenta. Pilihan saya ingin memberikan fasilitas pada mereka semaksimal mungkin. Ya, biar mereka bahagia, bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan pada gilirannya jadi generasi yang mandiri,” pungkas Esti Sulistyasari kepada POSBERITAKOTA belum lama ini. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here