Gabung di Sahabat Tagana, MITHA ARZETTY Coba Peduli Masalah Bencana

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Kepedulian sosial terutama terhadap bencana yang terjadi di masyarakat, tidak bisa dikesampingkan begitu saja oleh pedangdut Mitha Arzetty. Oleh karenanya, begitu diminta bergabung menjadi Sahabat Tagana (Sahabat Taruna Siaga Bencana), ia tak pun menolak.

Saat ini, Mitha yang baru saja dikukuhkan sebagai pekerja seni yang tergabung dalam Tagana. Sebab, pada Senin-Rabu (4-6 Desember) kemarin, ia bersama 60 pekerja seni lain ikut dalam bimbingan teknik (Bimtek) Sahabat Tagana di Kantor Dinas Sosial, Provinsi Jawa Barat.

“Ya, saya ikut Bimtek Sahabat Tagana bersama teman-teman pekerja seni dari Parfi 56 dan Majelis Pengajian Pelawak. Yang pasti, saya harus memiliki kepedulian sosial dan bencana yang tinggi,” tegas artis kelahiran Salatiga (Jawa Tengah) itu kepada POSBERITAKOTA.Mitha Arzetty yang baru saja merilis single ‘Cinta Tetangga’, menegaskan betapa mulianya jika sebagai manusia dilibatkan untuk menolong kesulitan orang lain. Lewat badan atau program Sahabat Tagana dari Kemensos RI ini, ia bisa lebih berperan atau berkontribusi pada bangsa dan negara.

“Sebab dengan saya terjun sebagai pekerja seni (artis-red), tak boleh berpangku tangan, manakala melihat saudara-saudara kita tertimpa bencana. Nah, lewat Sahabat Tagana, saya bisa berbuat atau bermanfaat untuk orang lain yang sedang membutuhkan bantuan,” pungkas Mitha yang dikenal pula sebagai personil duo vokal ‘Srikandi‘ bersama Maya D.

Namun jika mau menilik Mitha Arzetty dijagad keartisan, tercatat pernah menelorkan sejumlah tembang hits. Beberapa di antaranya berjudul Narkoba, Cuma Kamu, Saat Kau Tinggalkan, Ampun Dudut, Cinta Rahasia, Omdo dan Hidung Belang.Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here