Tetap Optimis, CONNY NURLITA Ingin Terus Nyanyi dan Berkarya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Conny Nurlita bukanlah nama yang asing lagi dilapak musik dangdut. Jika pernah mendengar tembang ‘Cinta Karet‘ di era memasuki 90-an, justru yang melontarkan dirinya masuk dalam jajaran penyanyi dangdut papan atas.

Meski sempat vakum belasan tahun dijagad rekaman, tak berarti pedangdut berparas cantik dan berbody seksi satu ini, mengubur obsesi-obsesinya. Justru karena merasa masih punya nilai jual di masyarakat, ia memancang tekad akan terus nyanyi dan berkarya.​”Ya iyalah, aku masih menyimpan sejumlah obsesi, khusus di dunia musik dangdut. Makanya di tahun 2017 kemarin, aku comeback rekaman lagi,” sebut Conny Nurlita yang meluncurkan album bertitle ‘Baru 6 Bulan’ itu saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.

Baca Juga:  Menikah Desember Ini, SYAHRINI-REINO BARACK Cuma Minta Didoakan Saja

Sikap optimisme masih ada dalam diri Conny Nurlita. Terlebih karena untuk show nyanyi alias off air sesekali masih diterimanya. Baik itu untuk tampil di Jakarta maupun ke sejumlah daerah. Karenanya, di era kampanye Pilkada 2018 mendatang, berharap ikut kebanjiran job.

Keberuntungan lain dari seorang Conny Nurlita, lantaran disupport keluarga. “Selama aku melakoni dengan sikap profesional, no problem. Sebab, musik dangdut itu, buat aku sudah merupakan pilihan hati yang pas. Yakin bisa terus berekspresi dan berkarya,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan