31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 17:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama ‘Air Production’, MADI Terus Eksis di Dunia Hiburan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok pria ulet bertitel sarjana ekonomi (SE) satu ini, mengaku tak salah jika terjun ke dunia entertainment (hiburan-red). Apalagi merasa punya bekal ilmu manajemen, di mana bisa untuk menopang di dalam memanage kalangan artis, ia memulai dengan mendirikan Air Production (AP).

“Saya sudah memulainya sejak tahun 1994 silam. Alhamdulillah, sampai sekarang masih jalan. Selain memanejeri sejumlah artis, juga berperan sebagai event organizer, sering kasih job ke teman-teman artis,” ucap Madi kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (13/10).

Berkantor di Air Production kawasan Tebet Barat 11/No 8 Jakarta Selatan, pria yang punya nama asli Sakmadi SE, mengaku kepengen terus eksis di dunia hiburan. Meski, kata dia, harus dibelakang layar. Dari situ juga merasakan mapan dalam kehidupannya.

“Sampai sekarang sih, saya masih pegang sejumlah artis dangdut, meski tak terikat kontrak. Sebab, saya biasanya kasih job yang insindetil saja. Baik itu ke personal penyanyi, menyiapkan home band pop maupun untuk MC panggung,” tegas Madi lagi.

Pria kelahiran Tangerang yang dibesarkan di Kota Bogor tersebut, ingin komit terus profesional di dunia hiburan. “Ya, karena sudah sejiwa dengan kehidupan saya. Pokoknya, banyak hal positif, bisa saya lakukan atau kerjakan di bidang tersebut,” pungkasnya, bangga. ■ RED/GOES

Related posts

SAMBUT KEBEBASANNYA HARI INI, RITA SUGIARTO YAKIN SAIPUL JAMIL MASIH BISA DITERIMA PUBLIK DANGDUT DI TANAH AIR

Redaksi Posberitakota

Didukung Banyak Pihak, FORWAN Gelar Diskusi Publik Seputar Industri Pertelevisian

Redaksi Posberitakota

Digelar Jumat 30 Agustus 2019, 2BLESSINGS Ikutan Spesial Performance di Numinous Cafe & Bar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang