32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 14:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Menyangka, YEYEN LIDYA Sukses Perankan Oneng di ‘Apa Kata Dunia’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Oneng begitu melekat dihati penonton berkat serial sinetron ‘Apa Kata Dunia’ yang ditayangkan di Trans 7. Bahkan ia tak menyangka bisa sukses, meski cuma berperan sebagai istri preman yang sedang berusaha taubat.

“Ya, bersyukur banget! Akting aku berarti banyak diperhatikan penonton. Malah ada yang bilang, suka bikin sebel, karena materialistis,” ucap artis serba bisa itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (8/10).

Yeyen yang cantik dan berbody seksi meski didandani ala orang tak berpunya (miskin-red) tetap saja sulit menghilangkan personanya itu. Imej pernah jadi presenter dan bintang film seksi, masih sangat kental menempel.

“Aku juga sangat berkesan, bisa main sama mbak Aty Cancer dan Gary Iskak. Sebab, kami bertiga dalam satu keluarga. Aku jadi istri yang bersuamikan Gary Iskak dan ibu mertua, Aty Cancer,” tutur bintang film ‘Anda Puas, Aku Loyo’ dan ‘Cek Toko Sebelah’ itu lagi. Di usianya yang sudah menginjak ke-41 tahun, Yeyen yakin bisa terus laris dijagad keartisan.

“Sikap profesional merupakan keharusan yang aku pegang teguh sampai kapanpun,” pungkas artis asli kelahiran Solo, Jawa Tengah. □ Red/Goes

Related posts

RAMADHAN 1443 H, DESSY KUS ENDANG SANTER LUNCURKAN SINGLE RELIGI ‘KEMBALI FITRI’ CIPTAAN SANDY SULUNG

Redaksi Posberitakota

Bahkan Sudah 4 Tahun Belakangan, IMAM M NIZAR Ingin Belajar Lebih Fokus Lagi di Jalur Musik Religi

Redaksi Posberitakota

Rencana Mau Balik ke Surabaya, VIA VALLEN Sempat Diturunkan dari Dalam Pesawat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang