Tak Menyangka, YEYEN LIDYA Sukses Perankan Oneng di ‘Apa Kata Dunia’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Oneng begitu melekat dihati penonton berkat serial sinetron ‘Apa Kata Dunia’ yang ditayangkan di Trans 7. Bahkan ia tak menyangka bisa sukses, meski cuma berperan sebagai istri preman yang sedang berusaha taubat.

“Ya, bersyukur banget! Akting aku berarti banyak diperhatikan penonton. Malah ada yang bilang, suka bikin sebel, karena materialistis,” ucap artis serba bisa itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (8/10).

Yeyen yang cantik dan berbody seksi meski didandani ala orang tak berpunya (miskin-red) tetap saja sulit menghilangkan personanya itu. Imej pernah jadi presenter dan bintang film seksi, masih sangat kental menempel.

“Aku juga sangat berkesan, bisa main sama mbak Aty Cancer dan Gary Iskak. Sebab, kami bertiga dalam satu keluarga. Aku jadi istri yang bersuamikan Gary Iskak dan ibu mertua, Aty Cancer,” tutur bintang film ‘Anda Puas, Aku Loyo’ dan ‘Cek Toko Sebelah’ itu lagi. Di usianya yang sudah menginjak ke-41 tahun, Yeyen yakin bisa terus laris dijagad keartisan.

Baca Juga:  Belum Mau Ngaku, ANGEL KARAMOY Dipacari Sutradara Jose Poernomo

“Sikap profesional merupakan keharusan yang aku pegang teguh sampai kapanpun,” pungkas artis asli kelahiran Solo, Jawa Tengah. □ Red/Goes

Beri Tanggapan