Diusung PKB, Tommy Kurniawan Maju ke Pilkada Kabupaten Tangerang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tommy Kurniawan akan ikut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 untuk Kabupaten Tangerang, Banten. Sedangkan untuk ‘kendaraannya’, ia diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Di semua daerah yang akan menggelar Pilkada, kita pantau dan petakan, termasuk di Kabupaten Tangerang, sekaligus menyiapkan kader internal yang potensial untuk kita usung. Di Tangerang salah satunya adalah Tommy Kurniawan,” ujar Wasekjend DPP PKB, Ahmad Iman Syukri kepada wartawan di Jakarta.

Iman menjelaskan, pihaknya sedang menyiapkan beberapa kader untuk menjadi kontestan dalam Pilkada. “Selain kader internal, Tommy tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Dia selama ini dikenal sebagai pekerja seni yang energik dan mudah berbaur dengan masyarakat,” kata Iman.

Ditambahkannya lagi bahwa Tommy Kurniawan dipersiapkan untuk diusung mendampingi calon petahana Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang.

“Dari sisi usia, Pak Zaki boleh dibilang relatif muda, begitu juga Tommy. Kita ingin menawarkan paket pasangan usia muda, dalam usia produktif biasanya lebih gesit dan terarah dalam membangun daerah dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Tommy Kurniawan sendiri menyambut tawaran tersebut dengan baik. Baginya, sebagai kader partai, dia harus siap untuk mengemban tugas yang diberikan. “Saya siap jika ditugaskan untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang. Saya pun akan mengerahkan seluruh potensi jika di izinkan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Tommy.

Aktor ganteng tersebut punya penilaian bahwa Tangerang adalah tempat ia tinggal dan dibesarkan. “Saya tidak asing dengan masyarakat sana dan sudah mengenal karakternya. Dengan wilayah yang luas seharusnya energi saya sangat baik untuk bisa melayani masyarakat Tangerang,” pungkasnya. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here