29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 22:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

WOW PAMER BELAHAN DADA, WULAN GURITNO TAK RISIH BERBUSANA SEKSI MESKI USIA SUDAH KEPALA EMPAT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dua kali menjanda menjadi bagian kisah kehidupan pesinetron dan bintang film, Wulan Guritno. Bahkan dari perkawinannya itu, ia telah dikaruniai 3 orang anak. Di sisi lain, artis yang juga dikenal sebagai produser tersebut, baru saja memasuki usia kepala empat.

Namun bicara soal penampilan, justru sungguh berbeda. Ia tampil bak gadis remaja. Tentu dengan dandanan modis, juga masih doyan pamer keseksian, salah satunya berkostum dengan mempertontonkan belahan dadanya.

Simak saja unggahan foto pribadi Wulan Guritno, manakala datang berkunjung ke salah satu klinik langganannya. Ia begitu tampil modis, berbusana kekinian dengan memakai sleeveless top dan celana model wide leg, sudah mirip anak muda di zaman Millenial.

Go above and beyond to get an exclusive experiences to take care of our skin,” begitu goresan caption dalam foto yang diunggah dan dipamerkan, seperti yang dilansir POSBERITAKOTA, Kamis (3/2/2022).

Kepemilikan wajah cantik dan sempurna dari seorang Wulan Guritno, jelas tak lepas akibat serius untuk melakukan perawatan. Tak heran jika kulitnya tampak kencang. Tipsnya karena diluar rutin melakukan perawatan ke klinik kecantikan, ia juga tercatat paling rajin berolahraga.

Seperti dalam penampilan terbarunya, Wulan Guritno memadukan sleeveless top bermotif coklat dengan celana jeans model wide leg. Tentu saja agar kakinya tampak jenjang. Potongan v-neck yang begitu rendah membuat belahan dadanya tampak mengintip dalam foto tersebut.

Begitu pula pada bagian bawah atau tepatnya di alas kali. Wulan Guritno memilih open toe flat sandals supaya kuku cantiknya tetap terlihat. Tak lupa, aksesori gelang pun turut dipakai sebagai pelengkap. Sedangkan rambutnya bikin pesonanya makin gacor lantaran dibiarkan tergerai rapi. Wow! ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Lewat Single ‘Romantika Cinta’, 2BLESSINGS Terus Tancapkan Imej di Blantika Musik

Redaksi Posberitakota

Sesekali Tetap Ada Syuting, 4 SELEBRITIS KONDANG IBUKOTA Tanggapi Kasus Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Di Film ‘Kasinem is Coming’, MASTER LIMBAD Dibayar Mahal dengan Peran Bodyguard

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang