30.7 C
Jakarta
16 August 2022 - 17:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

BERSAMA ANGGOTA & PENGURUS ‘APAD’, MAYA ANGKASA KEPENGEN BIKIN ACARA SPESIAL SAAT RAMADHAN TIBA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Seperti pada momentum RamadhanRamadhan sebelumnya, wadah Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) selalu tak ketinggalan bikin acara spesial. Tidak hanya untuk menjalin tali silaturahmi dan buka puasa bersama, tapi juga berbagi serta menyantuni anak yatim maupun kaum dhuafa.

Bagaimana untuk Ramadhan 1443 H kali ini? Ketua Umum APAD, Maya Angkasa, mengaku sudah jauh-jauh hari memikirkannya. Hanya saja, kata dia, sangat bergantung dengan kondisi atau masa pandemi. Kalau PPKM memberi kelonggaran, bisa saja pihaknya bikin acara spesial.

“Kami dari APAD siap mematuhi aturan protokol kesehatan yang ketat. Dan, lagian kan nggak terlalu banyak yang hadir. Pasti, akan kami batasi,” ucap artis penyanyi pop dan dangdut yang juga terjun sebagai pengusaha dunia kecantikan tersebut kepada POSBERITAKOTA, Selasa (15/3/2022) pagi.

Dalam pandangannya bahwa momentum bulan suci Ramadhan, harus dimanfaatkan secara maksimal oleh kita sebagai umat Islam di Tanah Air. Apalagi, lanjut Maya, sebagai bulan penuh rahmat dan keberkahan. Minimal bisa berbagi kebahagiaan, bersedekah semampunya atau menyediakan makan buka puasa bersama.

“Ya, kita ajak saudara-saudara kita yang masih kurang beruntung kehidupannya. Misal untuk buka puasa bersama. Terlebih lagi saat ini masih dalam suasana masa pandemi, pasti mereka sangat mengharapkan” papar artis cantik yang asli kelahiran Bandarlampung itu, lagi.

Maya Angkasa pun ingin mengajak sekaligus menggugah rekan-rekan pengurus dan anggota APAD, terutama untuk merealisasikan bikin acara di bulan suci Ramadhan 1443 H mendatang. “Nggak usah terlalu wah, tapi bisa mengena sasaran, terutama untuk mengajak buka puasa bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa,” ucapnya, penuh harap. ■ RED/GOES

Related posts

Gunakan Kop Surat PARFI Kuningan, FEBRYAN ADITHYA Bakal Perkarakan Soultan Saladin

Redaksi Posberitakota

Pemilik Widya Aesthethic Clinic, DOKTER CANTIK Ini Sering Tampil jadi Model

Redaksi Posberitakota

SOAL ANAK MOERDIONO, MACHICHA MOCHTAR BANGGA MUHAMMAD IQBAL RAMADHAN KINI BERGELAR SARJANA HUKUM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang