PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Menafkahi, SANDY TUMIWA Mau Rebut Anak dari Tessa Kaunang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sandy Tumiwa terusik oleh keberadaan kedua anaknya yang kini tinggal bersama ibunda tercintanya, Tessa Kaunang. Sebab, mantan istrinya tersebut, segera menikah lagi dengan seorang pria yang belakangan kerap datang ke rumah Tessa.

Karuan saja, Sandy merasa keberatan. Apalagi pria yang datang mengunjungi Tessa, kerap dilihat kedua anaknya yakni Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram.

“Pada prinsipnya, saya mau mengambil hak asuh anak. Dan, itu yang akan saya perjuangkan,” ucap Sandy yang pernah kesandung kasus dugaan penipuan investasi terindikasi bodong tersebut beberapa tahun silam.

Tekad itu disebutkan Sandy, karena ingin menghindari anak-anaknya dari pengaruh buruk. Sebab, ia menuding kedatangan pria ke rumah Tessa, bakal memberikan pengaruh buruk bagi Leota dan Latafka.

Sementara itu saat disinggung kalau dirinya tak memberikan biaya hidup selama berpisah, Sandy minta agar jangan menyinggung urusan tersebut. Bahkan, ia tahu kalau Tessa bertahan membiayai kedua anak, tanpa bantuan Sandy.

“Sudahlah, saya mampu kok! Apalagi saya ini  kan ayahnya,” pungkas Sandy dengan nada tinggi. ■ RED/GOES

Related posts

Mundur dari Artis, DIK DOANK Aktif Dakwah dan Bikin Sekolah Gratis

Redaksi Posberitakota

DI USIANYA YANG KE-17 TAHUN, PASKI GELAR BUKA PUASA BERSAMA 300-AN PELAWAK SENIOR & YUNIOR

Redaksi Posberitakota

TERPAPAR COVID-19, PEDANGDUT LIA EMILIA PILIH ISOMAN & TAK PERLU PANIK DALAM MENGHADAPINYA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang