27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 03:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bebas Setelah Dihukum 5 Bulan, VANESSA ANGEL Malah Dapat Kontrak Ekslusif

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok artis Vannesa Angel hampir dipastikan bakal semakin top dan tajir, pasca menjalani hukuman selama 5 bulan di dalam penjara. Pasalnya, perempuan cantik yang kesandung kasus prostitusi online tersebut, kini malah bakal mendapat kontrak ekslusif dari salah satu stasiun televisi swasta.

Untuk kepastian tersebut malah diungkap Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa, saat ketemu awak media di Jakarta. Namun begitu, tambah dia, kliennya tersebut bakal merayakan kebebasan dengan orang-orang terdekatnya.

“Vanessa baru aja bikin acara makan malam bersama. Pokoknya bersama keluarga besar almarhum Mamanya dan juga Papanya di Jakarta,” tutur pengacara yang setia menemani kliennya tersebut.

Tentang kontrak ekslusif dari televisi swasta, Milano ogah membeberkan. Kenapa? “Yang lebih tahu kan, ya asisten atau manajernya. Kalau saya kapasitasnya, jika berkaitan dengan masalah hukum saja,” jawab dia.

Diterimanya kontrak eksklusif, justru sangat disyukuri oleh pihak Vanessa Angel. Meski baru bebas, tapi bisa kembali dan langsung diterima lagi di dunia hiburan. Sebab, selama ini sejatinya artis cantik dan seksi tersebut, lumayan aktif. Terutama untuk penampilannya di layar televisi.

Sementara menurut informasi yang bisa digali POSBERITAKOTA, sebuah program hiburan di TV swasta tengah dirancang. Nantinya, bakal melibatkan Vanessa Angel secara rutin. Bisa sebagai host, pengisi acara tetap maupun terkait dengan dunia hiburan. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss’ Lebaran di SCTV

Redaksi Posberitakota

Urusan Kerjaan, RAFFI AHMAD Transfer Duit ke Ayu Ting Ting

Redaksi Posberitakota

Bagi-bagi Ice Cream ke Sekolah Strategi SEVA Gaet Penggemar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang