Di Puri Mega Dangdut, YANA GOSER Launching Single Perdana

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bisa eksis di jalur rekaman sekaligus jadi pedangdut profesional dan populer merupakan impian Yana Goser sejak dulu. Makanya, begitu mendapat support dari penyanyi senior Nita Talia dan juga Boy Sahara, ia langsung merealisasikan lewat pembuatan single perdana.

“Punya single atau album dangdut perdana merupakan impian setiap penyanyi. Ya, semacam ijasahnya. Jadi, nggak melulu di panggung show saja,” tutur pemilik nama asli Noordiana, asli kelahiran Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kini, setelah melaunching single dangdut berjudul ‘Tanpa Permisi‘ di Puri Cafe Dangdut pada Jumat (12/10) malam, Yana merasa semakin percaya diri. Selain Nita Talia dan Boy Sahara, hadir pula sejumlah artis dangdut Ibukota. Namun untuk dunia karir nyanyi, Yana optimis kelak bisa menapaki jenjang popularitas di blantika musik dangdut.

Khusus di blantika musik dangdut, Yana pun sangat mengidolakan Umi Hj Elvie Sukaesih dan Bunda Rita Sugiarto. Karena itu, ia berharap bisa terus menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut sampai kapan pun.

Namun saat disinggung memakai nama populer Yana Goser, tak lepas dari julukannya selama ini. “Ya, setiap kali tampil di panggung show, saya kerapkali dibilang punya goyang seeer (aduhai-red). Dari situlah, kemudian nama Goser jadi melekat ke diri saya,” pungkasnya kepada POSBERITAKOTA.COM. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here