32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gunakan Medsos dengan Pas, KOMENG SPONTAN Minta Warga Info Korban Banjir yang Masih Belum Tertangani

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komedia Komeng Spontan meminta agar masyarakat bisa menggunakan media sosial (Medsos) dengan pas. Artinya, beri info para korban banjir yang belum tertangani. Jadi, jangan menghujat instansi terkait dari Pemprov DKI atau aparat yang sudah susah payah ikut menanggulangi banjir di Ibukota.

“Sekaranglah saat yang tepat menggunakan Medsos. Jadi, jangan memperkeruh suasana penanganan banjir yang ada. Beri aparat info yang akurat,” pinta Komeng saat dimintai komentarnya oleh POSBERITAKOTA, Senin (22/2/2021).

Dalam menyikapi musibah banjir di Ibukota dan daerah sekitarnya, menurut pemilik nama asli Alfiansyah tersebut, perlu bahu-membahu semua elemen masyarakat. Kendati bantuan yang diberikan bukan dalam bentuk materi, bisa saja melalui tenaga dan pikiran.

“Musibah banjir itu datangnya dari Allah SWT. Bukan tidak mungkin, ada keberkahan dibalik musibah tersebut. Seperti kita sebagai umat Islam, ya minimal bisa membantu dengan doa,” ucap pelawak yang juga laris sebagai bintang sinetron komedi dan presenter itu lagi.

Komeng menegaskan bahwa dirinya bersama wadah Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI), juga selalu terjun langsung memberikan bantuan kepada para korban banjir. Terutama, lanjut dia, dengan mendatangi warga masyarakat korban banjir yang tinggal di tenda atau tempat pengungsian.

“Bantuan bisa dalam bentuk Sembako, pakaian bekas atau menghibur mereka. Hanya saja untuk di tahun 2021 ini, sepertinya banjir tidak seperti 5 atau 10 tahunan lalu,” pungkas artis yang asli kelahiran Jakarta. ■ RED/R ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Fokus di Bisnis, RIZKI ARIAN AMALIA Juga Seriusi Dunia Artis

Redaksi Posberitakota

Dari Malaysia, Baby Shima : Coba Mengejar Karir di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Setelah Model & Sinetron, LARAS Kini Jajal Bikin Single Pop Sweet ‘Tegar’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang