Lahir 17 Agustus, ARDI JR Sudah Ngebet Akhiri Masa Lajang

BANDUNG (POSBERITAKOTA) โ–ก Status sorangan wae (lajang-red), sepertinya sudah mulai bikin risih Ardi JR. Karena itu selepas usia 31 tahun, tepatnya pada 17 Agustus mendatang, kepengen ada lawan jenis yang bisa nyantol alias kesengsem. Yang pasti, ia bilang tak enak terus-terusan menjomblo.

“Padahal, aku bukan tife cowok yang pilih-pilih. Mungkin saking keasyikan di dunia karir nyanyi, jadi kayak lupa gitu mikirin punya pacar,” celetuk penyanyi pop Sunda dan dangdut yang asli kelahiran Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Kamis (2/8).

Bagi pemilik single dangdut ‘Rasa Rindu’ (2003), ‘Pisang’ alias Pikir Sayang (2006), ‘Cinta Tak Selamanya’ (2008) dan pop Sunda ‘Duda Ngora’ (2013), selama ini nyaris tak bisa melepas kesibukan nyanyi. Apalagi, kata dia, sesekali ada saja ajakan show khusus di kota Bandung atau di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:  Aming Resmi Menduda, Evelyn Sandang Status Janda

Ke depannya, Ardi JR berharap bisa mendulang sukses, baik di dunia karir nyanyi maupun memikat perempuan. “Sekarang, aku harus pasang target serius, khusus karir nyanyi dan punya pendamping hidup,” imbuhnya.

Saat ini pun, masih kata Ardi JR, tengah persiapan akhir untuk peluncuran album terbarunya. Sebisa mungkin, tegas dia, sebelum tutup tahun 2018. “Yang pasti, aku berharap bisa dikenal luas ketingkat nasional lewat jalur musik dangdut,” pungkasnya. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan