26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 04:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lahir 17 Agustus, ARDI JR Sudah Ngebet Akhiri Masa Lajang

BANDUNG (POSBERITAKOTA) □ Status sorangan wae (lajang-red), sepertinya sudah mulai bikin risih Ardi JR. Karena itu selepas usia 31 tahun, tepatnya pada 17 Agustus mendatang, kepengen ada lawan jenis yang bisa nyantol alias kesengsem. Yang pasti, ia bilang tak enak terus-terusan menjomblo.

“Padahal, aku bukan tife cowok yang pilih-pilih. Mungkin saking keasyikan di dunia karir nyanyi, jadi kayak lupa gitu mikirin punya pacar,” celetuk penyanyi pop Sunda dan dangdut yang asli kelahiran Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Kamis (2/8).

Bagi pemilik single dangdut ‘Rasa Rindu’ (2003), ‘Pisang’ alias Pikir Sayang (2006), ‘Cinta Tak Selamanya’ (2008) dan pop Sunda ‘Duda Ngora’ (2013), selama ini nyaris tak bisa melepas kesibukan nyanyi. Apalagi, kata dia, sesekali ada saja ajakan show khusus di kota Bandung atau di wilayah Jawa Barat.

Ke depannya, Ardi JR berharap bisa mendulang sukses, baik di dunia karir nyanyi maupun memikat perempuan. “Sekarang, aku harus pasang target serius, khusus karir nyanyi dan punya pendamping hidup,” imbuhnya.

Saat ini pun, masih kata Ardi JR, tengah persiapan akhir untuk peluncuran album terbarunya. Sebisa mungkin, tegas dia, sebelum tutup tahun 2018. “Yang pasti, aku berharap bisa dikenal luas ketingkat nasional lewat jalur musik dangdut,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

ISI KEKOSONGAN JOB NYANYI, LIAN KARINA TEKUNI BISNIS JUAL ALPUKAT MENTEGA BAGUS UNTUK KESEHATAN KULIT

Redaksi Posberitakota

Game Show ‘Minute To Win It’ Terbesar Dunia Ada di MNCTV 

Redaksi Posberitakota

Absen 7 Tahun, CINTA LAURA Kini Kembali Berakting di Film Nasional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang