26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 21:49
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selalu Berduet, KOMENG-ADUL Trademerk Laris di Layar Televisi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Duet komedian Komeng ‘Alfiansyah’ Spontan dan Adul, tak bisa dipungkiri penampilannya selalu menarik ditonton. Lihat saja kemunculannya dalam program kuis, sinetron komedi dan acara ceramah agama Islam.

Penampilan duetnya, bisa disebut sudah lebih dari sepuluh tahun. Saat program ‘Sahur Yuk Sahur’ sampai ‘Saatnya Kita Sahur‘ di Trans TV, Komeng dan Adul, selalu menggelitik dan disukai pemirsa.

“Selama ini, kami pas jika tampil  berdua. Meski Adul selalu jadi bahan bully. Bahkan itu sudah jadi trademerk kami selama ini,” tutur Komeng saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (8/1).

Dalam berbagai acara atau program TV, menurut Komeng Spontan, Adul selalu dikondisikan seperti itu. “Yang penting, bully yang saya lontarkan, nggak sampai menjatuhkan harga diri Adul,” papar pria asli Betawi itu lagi.

Sedangkan Adul, komedian bertubuh kuntet, mengaku asyik dan enjoy meski selalu disandingkan dengan Komeng Spontan. “Sekali-kali kan, saya selalu membalas, tentu dengan tujuan membuat kelucuan,” tuturnya. ■ Red/Goes

Related posts

Mieke Amalia Bakal Segera Dipulangkan Polisi

Redaksi Posberitakota

Pitbull Gelar Konser Kedua di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Serius, DEWI DIADIVA Makin Mesra Menjalin Hubungan dengan Politisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang