Sudah Mantap jadi Mualaf, DEDDY CORBUZIER Ngucap Syahadat di Hadapan Gus Miftah

YOGYAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah melewati proses perenungan cukup lama, akhirnya presenter yang dikenal pula sebagai vlogger Deddy Corbuzier, mantap untuk jadi mualaf. Ia pun mengucapkan syahadat dihadapan Gus Miftah, bertempat di Masjid Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Yogyakarta, Jumat (21/6).

Tak hanya dihadapan Gus Miftah yang menjadi pembimbing agama, Deddy juga nampak mantap dan yakin sebagai pemeluk Islam, dihadapan ratusan orang yang ikut menyaksikan moment mengharukan tersebut.

Diakui selebritis dengan ciri khas kepala plontos tersebut, sejak beberapa tahun silam sudah tertarik dengan ajaran Islam. Baru pada delapan bulan belakangan, pria yang dikenal sebagai Sabrina Chairunnisa tersebut, mau dan serius mendalami Islam atas bimbingan Gus Miftah.

Sungguh tak dinyana, menurut Deddy, saat proses mendalami agama Islam, justru merasakan suasana bathin yang damai. Namun, sebelumnya ia mengaku mengetahui Islam sebagai agama yang keras. Hal berbeda ketika dirinya sudah mempelajari secara mendalam.

“Kenapa? Saya juga tak melihat hal-hal berkaitan dengan kekerasan dalam Islam. Apalagi setelah banyak dibimbing oleh Gus Miftah,” pungkas presenter program ‘Hitam Putih’ tersebut. ■ RED/GEHAES BST/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here