28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 00:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

BIARPUN SAAT INI PUTRINYA DITAHAN, NIA DANIATY NGAKU SELAIN TERPUKUL JUGA AKAN TETAP BERI DUKUNGAN MORIL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Orangtua mana yang tega jika melihat putri kesayangannya menemui masalah berat? Apalagi sampai berurusan dengan aparat berwajib dan harus mendekam dalam sel tahanan. Meski hal tersebut merupakan risiko yang harus ditanggung akibat perbuatannya.

Begitulah ungkapan hati dari penyanyi Nia Daniaty yang harus menghadapi cobaan. Sebab, Olivia Nathania alias Oi (putrinya) itu yang kini ditahan di Mapolda Metro Jaya atas dugaan melakukan tindak penipuan terhadap ratusan CPNS.

“Jujur, saya sangat kaget dan terpukul. Namun begitu, saya akan tetap memberikan dukungan moril kepada Oi. Sebab, sejak Kamis (11/11) kemarin ditahan di Polda Metro Jaya,” ucap pelantun tembang hits ‘Gelas-Gelas Kaca‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (14/11/2021) di rumahnya.

Usaha agar Oi bisa mendapat tahanan kota (luar), kini telah diajukan lewat surat resmi. Bahkan, terang perempuan berusia 57 tahun tersebut, dirinya menjadi penjamin. Oi dijamin tidak akan lari dari tuntutan hukum dan siap jika harus menghadapi sidang di pengadilan nanti.

“Saat ingin mendatangi Polda Metro Jaya, Oi pamit. Bahkan sempat mencium kaki saya. Minta maaf atas perbuatannya yang bikin malu keluarga. Dari kejadian itu, nyaris nggak bisa makan dan minum,” tuturnya dan nampak terlihat menitikan air mata.

Karena itu pula, menurut Nia Daniaty lebih jauh, kalau dirinya harus kembali menghadapi cobaan berat dalam kehidupannya. “Semua saya pasrahkan kepada Allah SWT. Sebab, datangnya cobaan ini nggak lepas dari takdir-NYA,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

AKIBAT KELAMAAN VAKUM DI PANGGUNG NYANYI, LYANIS WIJAYA BAKAL NONGOL LAGI DUET BARENG TETTY SAFARI

Redaksi Posberitakota

Artis 3 Zaman, LAILA SARI Sebelum Meninggal Sudah Sediakan Kain Kafan Sendiri

Redaksi Posberitakota

Maia Estianty Segera Dipersunting Pengusaha Irwan Mussry

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang