Selain Ceramah Humor, QUBIL AJ Ngebut Syuting Sinetron Religi ‘Amanah Wali’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Ramdhani atau yang kondang dengan nama Qubil AJ, sangat lekat dengan tayangan sinetron religi dilayar TV. Bahkan dirinya sempat booming manakala memerankan tokoh Ma’did Musyawaroh dalam serial ‘Islam KTP’ di SCTV beberapa tahun silam. Beruntung, nama besar itupun masih bisa dijaga sampai sekarang.

Meski bulan suci Ramadhan masih dua bulanan lagi, Qubil AJ kini sudah mulai sibuk untuk stok produksi sinetron religi ‘Amanah Wali‘ yang sudah memasuki tahun ketiga tayangannya di RCTI. Karena itu, kesibukan hari-harinya, nyaris tak jauh dari lokasi syuting. Baginya kesibukan tersebut sangat menguras waktu.

“Yang pasti, saya harus bersyukur dong! Harapannya, serial Amanah Wali, bisa lebih disukai dari tayangan Islam KTP dulu,” ungkap pria asli Betawi yang juga dikenal sebagai komedian tersebut kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (23/3).

Rupanya, Qubil AJ tak cuma akrab dengan sinetron religi. Diam-diam, ia juga laris menerima order ceramah humor. Baik secara personal maupun untuk mendampingi ustadz-ustadz kondang yang ada. Meski bukan profesi utama, namun tetap ditekuni secara serius.

Baca Juga:  Hamil 7 Bulan, NABILA SYAKIEB Malah Rindu Olahraga Berkuda

“Kalau job ceramah humor sih, bisa datang sebulan sekali. Tapi, biasanya kalau pas Ramadhan, ya bisa seminggu sekali,” ungkap Qubil AJ yang pernah tampil rutin dalam ceramah humor di program ‘Safari Ramadhan‘ di Harian Pos Kota beberapa tahun silam.

Menurutnya, job sebagai penceramah humor, bisa mendatangkan rejeki tambahan. “Alhamdulillah, sampai sekarang masih laris,” pungkas pimpinan dari sanggar kesenian tradisional Oplet Robet alias Ocehan Plesetan Rombongan Betawi tersebut.

Sementara itu Qubil AJ juga ingin mengajak umat Islam atau jamaah untuk melaksanaan umroh bareng di akhir Ramadhan mendatang. Bagi peminat bisa menghubungi PT Adam Hijrah Travel melalui no Telp (022-21387908) dan HP 081315229010 – 081905403587. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan