28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 08:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

Digelar di Hotel InterContinetal Pondok Indah, ATTA HALILINTAR Ajak Keluarga Besar untuk Melamar Aurel Hermansyah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dengan mengajak keluarg besarnya, Youtuber Atta Halilintar datang menemui keluarga Anang-Ashanty untuk melamar Aurel Hermansyah. Prosesi lamaran itu sendiri digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Setelah keluarga kedua belah hadir, Atta pun dipersilahkan untuk menyampaikan niatannya. “Saya Muhammad Attamimi Halilintar datang untuk bertemu keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, ibu Ashanty dan mimi Krisdayanti,” ucapnya saat prosesi lamaran tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, YouTuber ternama tersebut, kembali melanjutkan kalimatnya. “Dan, saya ke sini bersama keluarga yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. Saya datang dengan banyak kekurangan dan ketidaksiapan, namun dengan hati yang tulus. Semoga lamaran saya diterima,” ungkap Atta dengan suara lirih.

Bak gayung bersambut, pihak keluarga Anang Hermansyah dipersilakan agar menjawab lamaran Atta Halilintar. Lantas, bertanya kepada Aurel supaya meyakinkannya sebelum bertunangan. “Untuk anakku, Aurel, kamu benar mau menerima (lamarannya)?” Begitu tanya Anang.

Atta Halilintar nampak terlihat menangis. Singkatnya, lamaran itupun berhasil, setelah Aurel Hermansyah menerima lamaran sang kekasih. Rencananya pada April mendatang baru akan melaksanakan ijab kabul, dihadapan keluarga dan penasehat perkawinan yakni ustadz Gus Miftah.

Dalam moment prosesi lamaran, nampak Krisdayanti hadir dan duduk berdampingan dengan ibu sambung Aurel, Ashanty. Keduanya, kompak mengenakan kebaya ungu di acara tersebut. Bahkan sangat terlihat anggun.

Sedangkan di sebelah Ashanty, duduk Anang Hermansyah (suaminya). Tepat di hadapan mereka, ada Atta Halilintar yang didampingi keluarga besarnya. Termasuk artis Yunni Shara, tante dari Aurel, ikut hadir dan memberikan support.
Namun untuk Krisdayanti, justru tak didampingi oleh suami tercintanya, Raul Lemos. □ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Kembali Eksis, CITRA YUNITA Laris Manis Manggung Bersama ‘DUO TOGE’

Redaksi Posberitakota

Genre Dangdut Klasik, ARIE ARKA Luncurkan Single Kedua ‘Biarkan Aku Dipeluk-MU’

Redaksi Posberitakota

Sinetron ‘Para Pencari Tuhan 11’, Tenggelamnya Kampung Bang Jak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang