Target Akhir 2018, KEVIN APRILIO Serius Ajak Model Cantik ke Pelaminan

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Model cantik yang usianya setahun lebih tua, Vicy Melanie, bakal segera dinikahi Kevin Aprilio. Targetnya sebelum akhir tahun 2018 ini. Keduanya malah sudah menjalin tali kasih sejak tiga tahun belakangan.

Jika sebelumnya terkesan menunda-nunda, karena alasan musisi dan produser muda yang dikenal sebagai putra Adie MS tersebut, sibuk dengan pekerjaan. Nah, baru di tahun 2018, sudah tekad bulat untuk mengakhiri masa lajang.​”Doa’in aja, Insya Allah nggak bakalan meleset di tahun 2018 ini. Sebab, langkah persiapan sudah mulai dilakukan bersama keluarga,” tegas Kevin yang kini sudah menginjak usia 28 tahun tersebut.

Langkah pertama, sebut dia lagi, bakal melamar Vicy lebih dulu. Namun waktunya tak terlalu jauh untuk menentukan pernikahan. Sedang untuk akad nikah dan resepsi, bakal dilakukan di Jakarta.​Baik Kevin maupun Vicy, mengaku tak mau bermewah-mewah, terkait akad nikah dan persepsi. “Yang penting, bikin orangtua aku bahagia. Begitu pula untuk keluarga Vicy,” ucap Kevin, menutup obrolannya. ■ RED/RIO/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here