PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Lebaran Pertama, RINI ANDRIANI Lebih Pentingkan Kumpul & Silaturahmi Bersama Keluarga Besar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum Hari Raya Idhul Fitri 1445 H atau Lebaran pertama, justru dimanfaatkan artis Rini Andriani untuk kumpul bersama keluarga besar di rumah. Jadi, tak memprioritaskan harus keluar untuk plesiran ke tempat wisata.

“Intinya sih memaksimalkan untuk ajang silaturahmi. Ada kakak, keponakan dan juga anak-anak. Ya, pokoknya ramai dan seru, jika sudah kumpul di rumah,” ujar penyanyi dan bintang sinetron yang masih terlihat cantik serta awet muda tersebut ketika ngobrol santai dengan POSBERITAKOTA melalui sambungan telepon, Rabu (10/4/2024).

Menurutnya hampir sebulan penuh harus konsentrasi untuk berpuasa di bulan suci Ramadhan. Kalaupun sedikit sibuk, ia bilang sesekali harus concern mengawasi usaha catering RA dan restoran yang dimiliki serta berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

Masih soal restoran yang dikelolanya itu, kata dia lagi, sepanjang Ramadhan kemarin juga menikmati keberkahannya. Apa tuh? Laris manis karena banyak didatangi pelanggan yang mau buka puasa. Jualan makanan khas Betawi dan menu jengkol, justru memiliki daya tarik tersendiri.

“Saat ini tutup karena libur Lebaran. Baru bisa normal, setelah sepekan pasca Lebaran. Apalagi baik karyawan maupun juru masak, minta libur dulu,” tegas Rini yang pernah hits lewat tembang ‘Sukria‘, dan ‘Jangan Gila Dong‘ itu, lagi.

Disinggung soal profesi nyanyi di panggung musik dangdut, diakui Rini bakal terus dijalani. Kenapa? “Karena, ada lebih dari 15 tahunan, saya memang mengandalkan hidup dari situ. Hidup dari satu panggung show ke panggung show. Makanya, sangat tergantung dengan datangnya job nyanyi,” ucap dia, mengakhiri. © RED/PBK/ R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Semua Ada 5 Penggiat & Kritikus Film, FFWI 2023 Bentuk Dewan Juri Akhir untuk Pilih Peraih Anugerah Gunungan

Redaksi Posberitakota

Lily Moza Band Kerap Manggung di Cafe Milik Pribadi

Redaksi Posberitakota

GEGARA SUAMI DIBILANG SERING NGINEP DI RUMAH MANTAN, KEHIDUPAN RUMAHTANGGA ZASKIA GOTIK DITERPA GOSIP RETAK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang